Belum Ada Harga Resmi, Mobil Listrik BYD Sudah Ramai Dipesan, Disini Alamat Dealer Resminya

Belum Ada Harga Resmi, Mobil Listrik BYD Sudah Ramai Dipesan, Disini Alamat Dealer Resminya

mobil listrik BYD sudah laris manis dipesan oleh para konsumen meski belum diketahui berapa harga resminya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Usai resmi meluncur di Indonesia mobil listrik BYD sudah laris manis dipesan oleh para konsumen meski belum diketahui berapa harga resminya.

Belum satu pekan produsen mobil listrik  Build Your Dreams (BYD) asal China resmi memasuki pasar Indonesia namun, sudah ada ratusan konsumen yang berminat dan memesan kendaraan listrik tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia, Luther T. Pandjaitan yang mengaku impresif atas capaian tersebut.

Sampai semalam (kemarin lusa), saya dapat quick report itu sudah hampir 300 unit. Itu prebooking untuk tiga model. Artinya memang cukup tinggi kan?" ujar Luther, Senin, 22 Januari 2023.

BACA JUGA:Duel Mobil Listrik Hatchback Terlaris Saat Ini, BYD Dolphin vs Wuling BinguoEV, Kamu Pilih yang Mana?

Namun mengenai model atau tipe mobil listrik BYD apa yang banyak dipesan oleh konsumen di Indonesia, Luther sendiri tidak memberi jawaban pasti.

"Mungkin saya harus lebih detail lihat datanya ya. Tapi intinya, antusiasme mereka tinggi meski belum tahu harganya," ungkapnya.

Diketahui ada tiga model atau tipe mobil listrik BYD yang masuk dan resmi dipasarkan di Indonesia pada semester awal tahun 2024 ini yaitu, model Atto 3, Seal, dan Dolpin.

Untuk lebih tau mengenai spesifikasi ketiga tipe atau model mobil listrik BYD ini berikut ulasannya:

1. BYD Seal


BYD Seal--

BYD Seal kemungkinan akan menjadi salah satu mobil listrik yang akan dipasarkan di Tanah air pada 2024 ini.

Mobil listrik ini berjenis sedan ini dibangun di atas e-platform 3.0 BYD, Seal memiliki panjang 4.800 mm, lebar 1.875 mm, tinggi 1.460 mm, dan jarak wheelbase 2.920 mm.

Punya keunggulan di dapur pacu yang memiliki dua motor listrik dan penggerak all-wheel-drive yang mampu menghasilkan tenaga 390 kW dan torsi 670 Nm. 

Sumber: