Relawan Bergerak 1912 Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran, Sampaikan Target Khusus di Sumsel

Relawan Bergerak 1912 Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran, Sampaikan Target Khusus di Sumsel

Relawan Bergerak (Brigade Prabowo-Gibran Rakabuming Raka) 1912 menggelar deklarasi dan konsolidasi di Hotel Emilia Palembang Provinsi Sumsel.-zarkasi/radarpalembang.com-

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Gelar Rakornas Hari Ini, Bahas Apa?

''Ini artinya anak muda saat ini mulai partisipatif dalam berpolitik. Dan itu memang sudah saatnya dilakukan anak-anak muda, terutama di Provinsi Sumsel ini," ungkap Mawardi Yahya.

Sebab, sambung Mawardi Yahya, tidak lama lagi anak-anak muda inilah yang akan pimpin semua tingkatan di Pemerintahan, sebagai estafet kepemimpinan nantinya.

''Anak-anak muda khususnya tim Bergerak 1912 ini sudah tumbuh dan memiliki keberanian. 10 tahun kedepan kalianlah yang akan menjadi pemimpin termasuk sebagai pemimpin daerah,"sambung Mawardi Yahya.

Mawardi Yahya mengaku sudah saatnya ganti generasi. Dimana, Bapak Prabowo akan mengantarkan anak muda seperti Pak Gibran sebagai pemimpin ke depan.

BACA JUGA:Relawan Dewa 86 Siap Bergerak, Menangkan Prabowo-Gibran di Sumsel

''Apalagi di zaman digitalisasi saat ini. Relawan Bergerak 1912 ini merupakan suatu kemajuan bagi generasi muda di Sumsel saat ini dan akan bersaing menjadi pemimpin ke depannya,"pungkasnya. (*)

Sumber: