Prabowo di Palembang, Resmikan DPD Gerindra Sumsel, Intruksikan Kader Turun ke Bawah

Prabowo di Palembang, Resmikan DPD Gerindra Sumsel, Intruksikan Kader Turun ke Bawah

alon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo di Palembang, meresmikan kantor DPD Gerindra Sumsel, di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Selasa 9 januari 2024.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo di PALEMBANG, meresmikan kantor DPD Gerindra Sumsel, di Jalan Soekarno Hatta PALEMBANG, Selasa 9 januari 2024.

Kader dan simpatisan sendiri tetap antusias menunggu Prabowo yang juga Ketua Umum (Ketum) Gerindra sejak pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB malam. 

Dalam kesempatan itu, Prabowo yang didampingi Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi bersama pengurus se-Sumsel dan Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Maju (TKD KIM) Prabowo -Gibran provinsi Sumsel Mawardi Yahya, melakukan pemotongan pita tanda peresmian kantor dan melakukan penandatanganan prasasti. 

Dalam sambutannya Prabowo, mengaku sangat berterima kasih atas sambutan dari kader dan simpatisan yang hadir di Sumsel cukup besar, meski dirinya datang hingga sore hari. 

BACA JUGA:Jadwal Prabowo ke Palembang, Selasa 9 Januari 2024, Lakukan Dua Kegiatan, Salah Satunya ke Ponpes di Gandus

"Saya minta maaf, karena baru datang dari Pekanbaru tadi, dan saya di sini meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Sumsel. Antusias warga Sumsel sangat besar dan ini menunjukkan kerja keras kader Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju (KIM)," kata Prabowo. 

Menurutnya, tim khususnya kader Gerindra harus turun ke bawah menyapa dan menyakinkan ke masyarakat terhadap program yang ditawarkan, yang nanti berimbas untuk memilih Prabowo - Gibran. 

"Kita harus turun ke rakyat dan yakinkan ke rakyat, bahwa kita memiliki program yang terbaik. Dan, kita akan melanjutkan program yang dilakukan pak Jokowi dan kita akan tambah dan memperbaiki," ucapnya. 

Dalam program yang ada, Prabowo berjanji akan mengurangi jumlah kemiskinan yang ada, dengan memanfaatkan kekayaan alam yang ada untuk kesejahteraan rakyat. 

BACA JUGA: TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang Bagikan 300 Nasi Bungkus Gratis, Target Perolehan Suara di 65 Persen

"Kita akan hilangkan kemiskinan di Republik ini, kita akan membuat bangsa kita terhormat, bangsa kita berdiri diatas kaki kita sendiri. Bangsa kita tidak mau disuruh-suruh atau diinjak-injak bangsa lain, kekayaan bangsa Indonesia harus dinikmati rakyat Indonesia," tandasnya. 

Selain itu, Prabowo yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) RI ini meminta kader Gerindra dan pendukungnya untuk bekerja keras di sisa waktu jelang pencoblosan, sehingga apabila kelak memimpin Republik ini ia berjanji akan mengusir para koruptor yang ada di Republik ini. 

'Kita harus kerja keras sisa 34 hari lagi saudara- saudara, sisa 34 hari lagi yakinkan semua keluarga, saudara, kawan, semua tetangga dan masyarakat luas kita butuh dukungan semua rakyat rakyat Indonesia, supaya koruptor itu bisa kita usir dr Indonesia," tegasnya. 

Di akhir pidatonya, Prabowo mengucapkan terima kasih dan kader untuk semangat terus, mengingat Gerindra selama ini kerja untuk rakyat, kerja untuk bangsa. 

Sumber: