Mantan Dirut RS Pusri Yuwono Jabat Ketua Dewan Pakar PKS Sumsel

Mantan Dirut RS Pusri Yuwono Jabat Ketua Dewan Pakar PKS Sumsel

Ketua MPW PKS Sumsel KH Tol'at Wafa Ahmad Lc bersama Prof Dr dr Yuwono M Biomed. -zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - PKS Sumsel mengukuhkan anggota Dewan Pakar PKS Sumsel. Prof Dr dr Yuwono M Biomed menjadi Ketua Dewan Pakar PKS Sumsel

Dewan Pakar adalah organ partai yang dibentuk untuk menumbuhkan dan mengembangkan organisasi kepartaian sesuai dengan Visi dan Misi Partai Keadilan Sejahtera, yang beranggotakan orang-perseorangan yang memiliki keahlian tertentu dan kepeloporan di dalam masyarakat. 

Sebanyak 24 orang Dewan Pakar Sumsel telah dilantik oleh Ketua MPW PKS Sumsel KH Tol'at Wafa Ahmad Lc, terdiri dari para Purnawirawan TNI-Polri serta para pakar lainnya seperti Prof Dr dr Yuwono M Biomed. 

BACA JUGA:Hadapi Pileg dan Pilpres 2024, Ketua DPW PKS Sumsel Bakal Hadiri Rapimnas di Depok

Ketua DPW PKS Sumsel menyatakan ia sangat bersyukur telah dilantiknya  Dewan Pakar PKS Sumsel tersebut.

"Semoga lebih menumbuhkan dan mengokohkan PKS Sumsel dalam rangka terus berjuang dalam komitmen kebangsaan, komitmen keumatan dan komitmen kerakyatan," kata Toha di sela-sela pelantikan di aula DPW PKS Sumsel, Sabtu 20 Januari 2024.

Dengan banyaknya tokoh yang bergabung dengan PKS, membuat PKS semakin besar dan berkembang. "Kita membuka pintu bagi masyarakat yang ingin bergabung karena kita Partai terbuka bagi siapa saja," tegas dia.

BACA JUGA:PKS Targetkan Kemenangan Besar untuk Pileg dan Anies Baswedan Sebagai Presiden 2024

Dan ini membuat PKS optimis untuk meriah kemenangan pada pilpres dan pileg yang akan berlangsung bulan depan. 

Hadir Dewan Pakar Pusat, yaitu Mayjen TNI (Purn) Chaidir Serunting Sakti MSc, Brigjen TNI Marinir (Purn) Bastian Umar, Brigjen TNI (Purn) Khairully, Eka Gumilar dan Erna Moechtar SH M Si juga hadir Wakil Ketua BPW PKS Sumbagsel Drs H Mohd Iqbal Romzi. (*)

 

 

 

Sumber: