Cocok Untuk Kelas Kakap, HP Spector Fold 17-cs0005T, Laptop Layar Lipat dengan Peforma Premium

Cocok Untuk Kelas Kakap, HP Spector Fold 17-cs0005T, Laptop Layar Lipat dengan Peforma Premium

spesifikasi HP Spector Fold 17-cs0005T, laptop layar lipat yang memiliki spesifikasi dan peforma premium di kelasnya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut spesifikasi HP Spector Fold 17-cs0005T, laptop layar lipat yang memiliki spesifikasi dan peforma premium di kelasnya. 

HP akhirnya mengeluarkan laptop layar lipat yaitu HP spector fold 17 yang merupakan produk kelas atas dari laptop seri premium.

Laptop ini sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-12 dengan 10 Core di dalamnya, kemudian untuk RAM menggunakan LPDDR 5 dengan SSD PCIe Gen 4.

Menggunakan  layar masasif 17 inci, OLED 99,5 persen DCI-P3, kemudian terdapat 2 Thunderbolt 4 dimana tentunya laptop ini juga sudah mempunyai sertifikasi Evo telah terjamin mempunyai performa yang gesit, baterai yang irit dan mempunyai fitur kekinian yang sangat lengkap.

Laptop HP ini menggunakan prosesor Intel Core i7 1250U, dengan fabrikasi Intel 7 base power-nya 9 watt. Laptop ini memiliki 10 Core 12 thread yang terdiri dari dua performance core atau P core dan terdapat  8 efficient Core.

BACA JUGA:Bongkar Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3, Laptop Spek Dewa dengan Harga Terjangkau

Kemudian Intel Smart cache-nya  12 MB,  penggunaan prosesor Core generasi ke-12 ini dikarenakan tidak adanya core generasi ke-13 yang base power-nya 9 watt, dimana hanya ada di generasi 12 saja.

Untuk integrated graphics-nya laptop ini menggunakan Intel iris XE graphics dengan 96 execution units yang tentunya sudah mendukung fitur Intel QSV dan akselerasi video AV1.

Kemudian untuk memori atau RAM langsung terpasang 16 GB LPDDR5 5200 MHz dual channel 128 bit yang merupakan RAM onboard yang tidak dapat diupgrade.

Storage dari laptop HP ini 1 TB SSD M.2 NVMe dengan jalur PCIe gen 4 by 4,  kemudian untuk conectivy-nya menggunakan Intel Wifi 6e ax211 yang sudah mendukung wifi 6e GB wifi dan bluetooth versi  5.3.

Kapasitas baterainya adalah sebesar 94,3 Whr, OS atau operating system dari laptop ini adalah Windows 11 dengan body form factor- nya adalah foldable laptop dimana perangkat satu ini terdiri dari unit layar atau tablet dan keyboard yang terpisah.

Karena Layarnya yang dapat dilipat, membuat perangkat  ini mempunyai sejumlah mode penggunaan.

BACA JUGA:Wow! 6 Laptop Rp5 Jutaan Terbaik 2023, Canggih di Kelasnya, Bisa Jadi Pilihan Kamu

Misalnya desktop mode, dimana cara menggunakannya  adalah dengan membuka penuh layar, keluarkan kick stand-nya kemudian dirikan unit tablet di atas meja, selanjutnya letakan keyboard di depan laptop tersebut.

Sumber: