Toyota Ajak Penggemar Starlet Nostalgia, Hadirkan Starlet Cross, Dibandrol Rp 320 Juta, Ini Spesifikasinya

Toyota Ajak Penggemar Starlet Nostalgia, Hadirkan Starlet Cross, Dibandrol Rp 320 Juta, Ini Spesifikasinya

Toyota mengajak para penggemar Starlet bernostalgia dengan meluncurkan Starlet Crossyang dibandrol dengan harga Rp 320 Juta--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.IDToyota mengajak para penggemar Starlet bernostalgia dengan meluncurkan Starlet Crossyang dibandrol dengan harga Rp 320 Juta. 

Seakan ingin mengmbalikan memori dan bernostalgia para pengguna dan penggemar mobil hatchback, Toyota Starlet, Pabrikan akhirnya meluncurkan Starlet Cross di Afrika Selatan.

Selain itu peluncuran Starlet Cross di Afrika Selatan juga memperkuat jajaran crossover pabrikan Jepang itu di Afrika Selatan sekaligus memperkuat posisinya di segmen mobil kompak.

"Starlet Cross menjadi sebuah tambahan yang luar biasa pada jajaran kendaraan kami di pasar lokal. Hal ini menjadi pertanda baik bagi strategi penjualan dan pemasaran kami, yaitu untuk memberi kepuasan konsumen dengan beradaptasi ke pasar yang terus berkembang sekaligus preferensi gaya hidup konsumen," ungkap Vice President Marketing Toyota South Africa (TSAM) Glenn Crompton dalam siaran persnya.

BACA JUGA:NJKB Kijang Innova Listrik Lebih dari Rp 1 Miliar, Muncul di GIIAS 2024, Toyota: Masih Mobil Prototipe

BACA JUGA:Ini Mobil Toyota Paling Laku di GIIAS 2024, Ternyata Bukan Avanza pada Urutan Pertama Penyumbang Terbesar

"Produk baru ini tentunya akan melengkapi jajaran produk mobil penumpang kami yang sudah ada dan terus mempertahankan posisi yang kuat di segmennya masing-masing," lanjut Glenn.

Spesifikasi Toyota Starlet Cross


Starlet Cross--

Berbeda dengan pendahulunya yang berjenis sedan, kali ini Toyota Starlet Cross hadir dengan konsep baru SUV hatchback berdesain kontemporer.

Dari sisi depan desain grille depan terlihat mencolok dengan lapisan krom yang diapit oleh lampu depan LED. Lampu LED DRL menambah kesan canggih dan wujudnya menyerupai Toyota Urban Cruiser.

Di bagian belakang terdapat lampu LED yang terhubung dengan ciri khas lampu Starlet memangjang dari ujung ke ujung.

BACA JUGA:Toyota Tunda Rilis Prius, New GR Yaris dan Rangga, Efek Penjualan Wholesale di 2024 Tak Tembus 1 Juta Unit

BACA JUGA:Toyota Masih Produksi Innova Reborn di Indonesia, Ternyata Ini Alasannya!

Sumber: