Prabowo di Palembang, Resmikan DPD Gerindra Sumsel, Intruksikan Kader Turun ke Bawah

Prabowo di Palembang, Resmikan DPD Gerindra Sumsel, Intruksikan Kader Turun ke Bawah

alon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo di Palembang, meresmikan kantor DPD Gerindra Sumsel, di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Selasa 9 januari 2024.-zarkasi/radarpalembang.com-

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Gelar Rakornas Hari Ini, Bahas Apa?

"Jangan ragu-ragu kita berjalan di jalan yang benar, kita direstui Allah, kita membawa kebenaran keadilan dan kejujuran. Terima kasih pimpinan dan tokoh keluarga Gerindra Sumsel, terima kasih kita rapatkan barisan untuk rakyat Indonesia," ujarnya. 

Sementara ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi mengungkapkan, dengan hadirnya Prabowo ke Sumsel dan meresmikan kantor Gerindra Sumsel sangat ditunggu kader, dan memberikan semangat untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

"Pastinya, kader Gerindra akan semangat memenangkan Pak Prabowo di Pilpres dan Gerindra menang," ucapnya. 

Mawardi Yahya menyatakan, meski kehadiran Prabowo di Bumi Sriwijaya hanya sebentar, namun hal itu menunjukkan ada perhatian Prabowo ke Sumsel, mengingat di beberapa Pilpres sebelumnya suara Prabowo selalu menang di Sumsel. 

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, TKD Prabowo-Gibran Sumsel Bagikan Ribuan Nasi dan Susu Gratis

"Kehadiran Prabowo pastinya penting, paling tidak beliau punya perhatian yang khusus ke Sumsel walaupun sebentar, karena kalau mau menyapa masyarakat Sumsel secara keseluruhan tidak mungkin karena waktu terbatas, tapi paling tidak ia sudah menginjak (datang) ke Sumsel, khususnya kota Palembang ini, saya kira itu salah satu komitmen beliau akan perhatian selama ini terhadap Sumsel," pungkasnya. (*)

 

 

 

 

Sumber: