Running Man Dan Knowing Bros Masih Jadi Vearity Show Komedi Paling Populer di Dunia Hingga Saat Ini

Running Man Dan Knowing Bros Masih Jadi Vearity Show Komedi Paling Populer di Dunia Hingga Saat Ini

Running Man Dan Knowing Bros Masih Jadi Vearity Show Komedi Paling Populer di Dunia Hingga Saat Ini--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Meski sudah bertahun-tahun tayang Running Man dan knowing Bros masih menjadi Vearity show komedi yang populer di dunia hingga saat ini.

Vearity show Korea Selatan bergenre komedi merupakan salah satu yang sangat populer di antara penonton lokal dan internasional. 

Dimana acara tersebut menawarkan sajian ringan dan menghibur dengan konsep unik dan segmen lucu yang melibatkan selebriti ternama korea.

Dalam setiap episode akan disuguhkan dengan segmen komedi kreatif yang mampu membuat penonton tertawa. 

BACA JUGA:Lagi Trending, Ini 3 Vearity Show Idol K-pop yang Paling Banyak Ditonton, No 1 Disukai Semua Fandom

Hingga saat ini terdapat 2 vearity show yang telah lama ada dan masih populer hingga saat ini baik di Korea Selatan maupun Internasional. 

Vearity show terkenal tersebut ialah Running Man Dan Knowing Bros. Ke-2 acara ini sangat terkenal karena dipandu oleh beberapa anggota tetap yang juga merupakan seleberiti terkenal korea.

Serta acara ini juga sering mengundang tamu yaitu selebriti terkenal korea baik dari kalangan aktor hingga idol yang membuat penonton tertarik menonton ke-2 acara komedi ini.

1. Running Man


Running Man--

Running Man merupakan variety show Korea Selatan yang tayang sejak Juli 2010. Acara ini sendiri diproduksi oleh SBS (Seoul Broadcasting System) dan telah menjadi salah satu variety show paling populer di Korea Selatan dan di seluruh dunia. 

Anggota tetap di Running man sendiri pada awalnya terdiri dari Yoo Jae Suk, Ha ha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lizzy, Song Joong Ki, Gary, Lee Kwang Soo. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Tahun 2023 yang Punya Rating Tertinggi Hingga Akhir

Kemudian Lizzy dan Song Joong Ki keluar di awal-awal episode dan dilanjutkan dengan 7 anggota tetap, kemudian pada tahun 2017  Yang Se Chan dan Jeon So Min bergabung bersama dengan Running Man.

Sumber: