Jeon Jong Seo 'Wedding Impossible' Dituduh Pernah Lakukan Bullying saat di Sekolah

Jeon Jong Seo 'Wedding Impossible' Dituduh Pernah Lakukan Bullying saat di Sekolah

Jeon Jong Seo 'Wedding Impossible' Dituduh Pernah Lakukan Bullying saat di Sekolah--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ramai beredar tuduhan terhadap aktris  Jeon Jong Seo dari drama tvN 'Wedding Impossible' yang pernah melakukan bulliying saat di sekolah.

Kabar tersebut bermula ketika ada Netizen anonim yang menulis komentar aktris  Jeon Jong Seo yang pernah menjadi pelaku pembullian ketika masih bersekolah.

"Saya terus melihat iklan dengan Jeon Jong Seo akhir-akhir ini dan itu membuat saya marah, jadi saya mulai mencari berita tentang dia, dan saya melihat satu postingan online berbicara tentang bagaimana tuduhan masa lalu tentang intimidasi sekolah terhadapnya telah dihapus tanpa jejak.

Saya juga mencari postingan yang saya tulis di masa lalu, dan tentu saja, postingan itu hilang."

BACA JUGA:Jessica Jane Adik Jess No Limit Pamer Foto Lamaran di instagram, Netizen Ucapkan Selamat

Sementara itu Netizen lain mengungkapkan kalau juga pernah menjadi korban pembullian.

"Saya pergi ke sekolah menengah yang sama dengan Jeon Jong Seo. Beberapa orang mengklaim bahwa Jeon Jong Seo lulus sekolah menengah di luar negeri sehingga tuduhan intimidasi pasti rumor, tetapi dia benar-benar menghadiri sekolah menengah di Yeongdeungpo sampai awal tahun kedua kami sebelum pindah ke luar negeri.

Dia mencuri seragam anak-anak lain dan seragam atletik sesuai keinginannya, mengutuk mereka jika mereka menolak untuk menyerahkan seragam mereka, dan terlibat dalam perkelahian.

Suatu kali, ketika saya menolak untuk memberinya seragam saya, dia mengutuk saya setiap kali dia melihat saya di sekolah.

BACA JUGA:Luar Biasa! Exhuma Tembus 11 Juta Lebih Penonton Dalam 40 Hari Pemutarannya, Meski Sempat Dihujat Warga China

Saya akan melarikan diri dan bersembunyi di kamar mandi, dan dia akan menendang pintu kamar mandi jadi saya tetap tinggal di sana dan menunggu sampai menjadi sunyi sebelum saya keluar. "

Netizen menulis, "Banyak posting tuduhan lain telah muncul di masa lalu dengan cerita serupa, hanya untuk dihapus dengan kecepatan cahaya oleh agensinya.

Bukankah itu tampak mencurigakan, seperti dia pasti menyembunyikan sesuatu?"

Menanggapi postingan baru-baru ini, perwakilan dari agensi Jeon Jong Seo, ANDMARQ berkomentar, "Kami sedang mempersiapkan pernyataan."

Sumber: