Luar Biasa, Hafisz Tohir Kembali Raih Penghargaan Voice of Democracy

Luar Biasa, Hafisz Tohir Kembali Raih Penghargaan Voice of Democracy

Anggota DPR RI, Achmad Hafisz Thohir, kembali meraih penghargaan sebagai Voice of Democracy dalam ajang Teropong Democracy Award (TDA) 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Anggota DPR RI, Achmad Hafisz Thohir, kembali meraih penghargaan sebagai Voice of Democracy dalam ajang Teropong Democracy Award (TDA) 2023.

Teropong Democracy Award (TDA) adalah penghargaan yang diselenggarakan media Teropongsenayan.com, pada Sabtu, 23 Desember 2023. 

Dalam ajang ini, Waketum PAN ini berhasil menyabet penghargaan kategori Voice of Democracy.

Voice of Democracy adalah kategori penghargaan dengan sejumlah indikator di antaranya:

BACA JUGA:Hafisz Tohir Sampaikan Pandangan Dalam Konferensi Perubahan Iklim Di Dubai

1. Aktif menyalurkan aspirasi rakyat di Parlemen

2. Memiliki hubungan yang baik dengan media

3. Terbuka atas informasi

4. Tanggap atas isu-isu aktual di daerah

"Saya sangat mengapresiasi ajang penghargaan ini. Semoga media Teropongsenayan terus konsisten menjaga demokrasi lebih baik lagi ke depannya.

Award ini saya dedikasikan bagi konstituen saya karena berkat doa dan dukungan merekalah saya bisa seperti ini," kata Wakil Ketua BKSAP DPR RI tersebut, Senin 25 desember 2023.

Hafisz mengatakan, demokrasi adalah sarana paling penting yang mesti terus dijaga dan dirawat oleh segenap komponen anak bangsa.

BACA JUGA:Jadi Narsum di Diskusi Lintas Politika, Hafisz Thohir: Bentuk Pendewasaan Politik Pada Publik

"Jangan sampai demokrasi yang sudah kita perjuangkan dibajak dan diruntuhkan para "Penunggang Demokrasi" yaitu penikmat Demokrasi yang dibungkus dalam bentuk lain seperti: oligarki, tirani dan lain-lain.

Sumber: