Serap Aspirasi Warga, Hafisz Tohir dan Faqowini Sambangi Warga 29 Ilir

Serap Aspirasi Warga, Hafisz Tohir dan Faqowini Sambangi Warga 29 Ilir

H.Achmad Hafisz Tohir Caleg DPR RI Dari Partai PAN no urut 1 mengadakan kunjungan Masyarakat Palembang khususnya masyarakat kelurahan 29 Ilir--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -  H.Achmad Hafisz Tohir Caleg DPR RI Dari Partai PAN no urut 1 mengadakan kunjungan Masyarakat Palembang khususnya masyarakat kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II jalan sungai tawar kemarin 29 januari 2024.

Hafisz di dampingi Caleg DPRD Kota Palembang KGS.A.Faqowini 

"Alhamdulillah masyarakat disekitar sini sdh mengetahui kita dan Kami menyambut gembira karena dalam suatu kontestansi politik yg melibatkan banyak Stake holder artinya masyarakat penyelengara dan lain sebagainya ikut terlibat dlm kontestasi politik kali ini,"kata Hafisz.

Dilanjutkan Hafisz,pemilu yang sukses itu lahir datangnya tidak dari kita sendiri tentunya dari masyarakat mulai dari pers, media sosial, keamanan dan juga penyelenggara pemilu oleh sebab itu kami juga tadi mengundang mulai dari Bawaslu KPU dan Gakumdu dan lainnya. 

BACA JUGA:Hafisz Tohir Bagikan Sembako kepada Korban Banjir Muratara, Sampaikan Pesan Menyentuh

BACA JUGA:Luar Biasa, Hafisz Tohir Kembali Raih Penghargaan Voice of Democracy

"Agar kita dapat memperlihatkan bahwa pesta demokrasi itu tdk terkesan penuh dgn keributan trik dan intrik yg buruk, kita tadi memberikan pendidikan politik kepada masyarakat apa itu arti berdemokrasi," jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut dirinya dan Faqowini siap memperjuangkan aspirasi warga jika terpilih menjadi anggota DPR RI dan DPRD Kota Palembang.

Sumber: