Wiwik Sumeks Maju Ketua PWI Sumsel, Perempuan Pertama, Panitia: Kami Bangga dan Senang

Wiwik Sumeks Maju Ketua PWI Sumsel, Perempuan Pertama, Panitia: Kami Bangga dan Senang

Rombongan Sumeks Grup mendampingi Wiwik Sumeks mendaftar sebagai bakal calon Ketua PWI Sumsel.--sumeks.co

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dwitri Kartini atau lebih dikenal dengan panggilan Wiwik Sumeks, resmi mencalonkan sebagai Ketua PWI Sumsel.

Tahap awal, Wiwik Sumeks menyerahkan persyaratan administrasi kepada panitia pemilihan Ketua PWI Sumsel, Rabu 13 Desember 2023.

Berkas bakal calon Ketua PWI Sumsel Wiwik Sumsek diterima Ketua Panitia Kawar Dante di Kantor PWI Sumsel Jl Soepono Palembang.

Ada yang berbeda dengan pendaftaran Wiwik yang juga Pemimpin Redaksi Sumeks.Co ini, tampak rombongan dari Sumeks Grup ikut mendampingi dan mengantar.

BACA JUGA:Peran Jurnalis Media Menangkal Berita Hoak dalam Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024

Terlihat suasana lebih meriah dan antusias.

Bahkan Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel Anwar Rasuan mengatakan, proses pengantaran yang dilakukan Sumeks Grup ini, merupakan salah satu bentuk dari sebuah keseriusan.

“Ada keseriusan dan antusiasme yang kami rasakan. Ini adalah komitmen dari bakal calon Ketua PWI Sumsel. Tentu kami sangat senang dan bangga,” ujarnya berkomentar.

Proses penyerahan berkas administrasi bakal calon Ketua PWI Sumsel ini sendiri berlangsung, santai tapi serius.

BACA JUGA:Gathering dan Apresiasi Media FJM Sumbagsel 2023, SKK Migas Bekali Jurnalis Ilmu Paten Hadapi Tahun Politik

Ketua Panitia Kawar Danter yang menerima rombongan pengantar Wiwik Sumeks ke PWI Sumsel, mengaku berkas yang sudah diterima selanjutkan akan diperiksa.

“Semua syarat yang diajukan akan kami verifikasi, untuk kemudian dikonsultasikan ke PWI Pusat,” tegas Dante.

Sejauh ini, aku Dante, sudah ada empat bakal calon yang sudah mengajukan berkas. Dwitri Kartini adalah perempuan pertama yang mendaftar sebagai calon Ketua PWI Sumsel.

Semua bakal calon, termasuk Wiwik Sumeks juga diberi akses untuk berkomunikasi dengan seluruh anggota, maupun calon yang lain,” bebernya.

Sumber: