Derita Pak Idrus Sampai di Telinga Asti Rosmala Dewi, Gerak Cepat, Obati, Pantau Rutin

Derita Pak Idrus Sampai di Telinga Asti Rosmala Dewi, Gerak Cepat, Obati, Pantau Rutin

Asti Rosmala Dewi yang merupakan calon anggota legislatif DPRD Palembang dari Dapil I, langsung bergerak cepat datang ke rumah Pak Idrus di Jl Merdeka RT 03 RW 03 Kelurahan 26 Ilir untuk beri pengobatan..-septa/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kabar tentang Pak Idrus, warga Palembang yang sakit hingga berminggu-minggu lamanya, sampai di telinga Asti Rosmala Dewi.

Asti Rosmala Dewi yang merupakan calon anggota legislatif DPRD Palembang dari Dapil I, langsung bergerak cepat.

Ia datang ke rumah Pak Idrus di Jl Merdeka RT 03 RW 03 Kelurahan 26 Ilir.

Sesuai dengan laporan, warga tersebut sudah sakit lebih dari tiga minggu sehingga tidak dapat beraktivitas seperti biasanya. 

BACA JUGA:Gaet Suara Pemilih, Caleg DPR RI Umar Halim Hadiri Pengajian di Talang Kelapa Banyuasin

"Hari ini saya berkunjung ke rumah Pak Idrus, ada laporan bahwa Bapak ini sudah sakit kurang lebih tiga minggu, di sini saya membantu memberikan perawatan dan pengobatan untuk dia," ujarnya, Selasa (12/12/2023).

Caleg Partai Golkar nomor urut 10 ini pun mengatakan, selain pengobatan juga memberikan dukungan dan masukan kepada warga yang sakit. 

"Kita sudah berikan masukan untuk segera melanjutkan perawatan di rumah sakit, selain itu ke depan kami juga akan terus melakukan pantauan terhadap kesehatan Beliau," jelasnya.

Lanjut Asti Rosmala Dewi, seperti diketahui Pak Idrus mengidap penyakit komplikasi dari diabetes. 

BACA JUGA:Hari Apriyansyah Caleg Gerindra Palembang Bagikan Nasi dan Susu Gratis dari Prabowo-Gibran

Setelah diperiksa gula darah mencapai 320. "Ke depannya jika mendapatkan laporan dari masyarakat, maka saya akan rutin melakukan kunjungan, karena menurut saya kesehatan itu sangat penting," terangnya.

Selain itu, ia ingin membantu warga sakit dari segi pengobatan karena banyak masyarakat yang berpikir bahwa biaya berobat itu mahal. 

"Ke depan saya ingin warga mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik," pungkasnya.

Selain itu, anak Pak Idrus mengatakan, sangat berterima kasih atas kunjungan Asti Rosmala dewi. "Terima kasih sudah peduli kepada bapak saya, dan juga sudah memberikan pengobatan untuk bapak saya," pungkasnya.(*)

Sumber: