Hari Apriyansyah Caleg Gerindra Palembang Bagikan Nasi dan Susu Gratis dari Prabowo-Gibran

Hari Apriyansyah Caleg Gerindra Palembang Bagikan Nasi dan Susu Gratis dari Prabowo-Gibran

Caleg Gerindra nomor urut 1 dapil 1 Palembang Hari Apriyansyah membagikan nasi kotak dan susu kepada anak-anak di Kecamatan Gandus Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Caleg Gerindra nomor urut 1 dapil 1 Palembang Hari Apriyansyah membagikan nasi kotak dan susu kepada anak-anak di Kecamatan Gandus Palembang. 

Tim Pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran terus melakukan kampanye untuk menggaet suara pada pilpres tahun depan.

"Ini salah satu program prioritas pak Prabowo dan Mas Gibran jika dipercaya menjadi presiden dan wapres priode 2024-2029 mendatang,"kata Hari, Kamis 30 november 2023.

Menurut Hari yang juga sekretaris DPC Gerindra Palembang ini, dengan pembagian secara gratis ini masyarakat menikmati langsung program Prabowo-Gibran. 

"Terutama untuk anak-anak sangat bermanfaat susu yang diberikan,"ungkap dia.

BACA JUGA:Caleg Gerindra Hari Apriyansyah Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Palembang

Sebelumnya, Ketua TKD Prabowo-Gibran Mawardi Yahya melalui juru bicara TKD Sumsel Sri Mulyadi, usai membagikan nasi dan susu kepada warga se Sumsel.

Dikatakan Sri Mulyadi, paket nasi dan susu tersebut dibagikan di setiap kecamatan di Kota Palembang."Kita datangi langsung masyarakat dan anak-anak,"ujar dia.

Pembagian makan siang dan susu gratis bagi anak2 sekolah ini juga dilaksanakan oleh TKD Prabowo Gibran kab/kota sesumsel yg juga di dampingi oleh pengurus partai KIM masing-masing. 

Pembagian secara gratis tersebut salah satu program prioritas pasangan Prabowo Gibran jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029 mendatang.

BACA JUGA:Prima Salam-Hari Apriyansyah Jabat Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Palembang

"Ini sebagai bentuk nyata dari Program pak Prabowo dan Mas Gibran,"ungkap dia.

Sumber: