Negosiasi Alot, Blackpink Perpanjang Kontrak dengan YG Entertaiment, Blink Tuntut Album Baru

Negosiasi Alot, Blackpink Perpanjang Kontrak dengan YG Entertaiment, Blink Tuntut Album Baru

Setelah melakukan negosiasi yang cukup alot akhirnya Blackpink resmi perpanjang kontrak bersama YG Entertaiment--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Setelah melakukan negosiasi yang cukup alot akhirnya Blackpink resmi perpanjang kontrak bersama YG Entertaiment.

Setelah berakhirnya kontrak Blackpink dengan YG Entertaiment pada Agustus 2023 terdapat proses negosiasi yang panjang oleh agensi untuk meminta agar girl grup tersebut tetap melanjutkan kontrak mereka.

Dilansir dari Ilgan Sport Blackpink sepakat untuk memperbaharui kontrak mereka dengan YG Entertaiment setelah proses negosiasi yang panjang.

Sepanjang masa negosiasi YG entertaiment berjanji untuk mempromosikan Blackpink untuk lebih aktif lagi.

Hal tersebut dikarenakan selama debut hingga kontrak mereka berakhir Blackpink sangat jarang melakukan aktivitas grup dan tercatat masih sangat sedikit album yang dikeluarkan oleh Idol tersebut.

BACA JUGA:Wow Keren! Blackpink Terima Penghargaan MBE Dari Raja Charles III di Istana Buckingham Inggris

Hal tersebut menjadi catatan buruk bagi penggemar girl group tersebut yaitu Blink, dimana Blink meminta jika Blackpink memperpanjang kontrak mereka, YG Entertaiment harus lebih banyak mengeluarkan album, dan kegiatan tur dunia semakin ditingkatkan.

Selama 7 tahun debut tercatat masih sangat sedikit album yang dikeluarkan YG Entertaiment untuk Blackpink jika dibandingkan dengan idol gen 3 yang juga mendunia seperti mereka.

Tercatat album yang dikeluarga oleh YG untuk Blackpink hanya ada 10 Album singel, 2 Album Studio, 2 Album Rekaman Langsung, 4 Album singel, 1 Relssue, 2 singel promosi, dan 1 extented play.

Blackpink bukanlah nama idol yang terkanal hanya di Korea Selatan saja, namun girl grup ini juga terkenal di mancanegara yang menuntut Agensi mereka YG Entertaiment harus memberikan tempat yang lebih untuk mereka bisa berkarya dalam dunia musik.

BACA JUGA:Jennie BlackPink Minta Maaf Sudah Kecewakan Fans pada Konser di Melbourne Australia

Hal tersebut sangat disayangkan mengingat setiap Music Vidio yang dikeluarkan oleh Blackpink banyak ditonton oleh penggemar yang mencapai miliaran penonton.

Baru-baru ini saja Blackpink menjadi artis K-Pop pertama dalam sejarah yang mencapai 1.9 miliar penayangan untuk Kill This Love dan Ddu Du Ddu Du.

Setelah resmi memperpanjang kontrak, saham YG Entertaimen langsung melonjak naik, dimana kenaikan saham YG Entertaiment mencapai 20,83 persen.

Sumber: