Wow Keren! Blackpink Terima Penghargaan MBE Dari Raja Charles III di Istana Buckingham Inggris

Wow Keren! Blackpink Terima Penghargaan MBE Dari Raja Charles III di Istana Buckingham Inggris

Semua member Blackpink mendapat anugrah gelar penghargaan MBE oleh Raja Charles III yang diberikan di Istana Buckingham Inggris--

Sebelumnya pada tanggal 17 November Rose Blackpink bersama Ibu Negara Korea Selatan juga menghadiri KTT APEC di California Amerika Serikat.

Pertemuan ini dihadiri oleh Ibu Negara Amerika Serikat, Ibu Negara Filipina, istri Perdana Mentri Papua Nugini, dan istri Perdana Mentri Malaysia.

Pada kesempatan KTT APEC, Rose Blackpink membagikan pengalamannya sebagai publik figur dan juga membahas masalah kesehatan mental.

BACA JUGA:J-hope BTS Jadi Pemimpin Peleton, Naik Jabatan Lebih Awal, Dijadwalkan Tahun Depan

Rose Blackpink mengungkapkan bahwa sebanyak dan sekeras apapun ia melakukan sesuatu tidak pernah membuat dirinya merasa puas, dan dirinya terus merasa kesepian. 

Rose Blackpink juga menekankan pentingnya untuk menyadarkan diri sendiri untuk mengkur kemampuan dan nilai diri, yang menurutnya tidak dapat diukur oleh orang lain. 

Member Blackpink ini juga menyampaikan keinginannya untuk memberikan inspirasi dan kenyamanan bagi siapa saja yang mendengarkan musiknya.

Dalam hal ini Rose Didukung penuh oleh Ibu Negara Korea Selatan untuk terus memberikan hal yang positif kepada seluruh dunia dengan musiknya.

Baru-baru ini Blackpink memecahkan rekor menjadi satu-satunya girl grup Korea Selatan dengan 3 lagunya mencapai 6 juta unique listeners di Melon.

Melon merupakan platform setraming musik digital yang ada di Korea Selatan dan menjadi slaah stau acuan chart musik di Korea Selatan.

BACA JUGA:Lagu Terbaru Jungkook BTS 'Seven' Puncaki Tangga Lagu Billboard Hot 100

Blackpink dinaungi oleh salah satu agensi Big 3 yaitu YG Entertaiment. Namun Agustus lalu kontrak Blackpink dengan agensi ini sudah habis.

Sejak kontrak kerja mereka bersama YG Entertaiment, dikabarkan 3 member Blackpink Lisa, Jennie, dan Jisoo tidak memperpanjang kontrak mereka.

Kabar ini juga diperkuat dengan penolakan oleh Lisa Blackpink atas penawaran YG Entertaiment yaitu penawaran penrpanjangan kontrak kerja yang bernilai kurang lebih Rp 6 miliar.

Saham YG Entertaiment pun sempat mengalami penurunan pada bulan Oktober dampak dari kabar bahwa Blackpink tidak memperpanjang kontrak mereka.

Sumber: