Yuk Hasilkan Cuan dari Trend Beauty Bar, Bisa Jadi Ide Bisnis Baru Saat Ini

Yuk Hasilkan Cuan dari Trend Beauty Bar, Bisa Jadi Ide Bisnis Baru Saat Ini

Trend Beauty Bar bisa jadi ide bisnis saat ini di dunia kecantikan yang diprediksi dapat menghasilkan cuan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Trend Beauty bar bisa jadi ide bisnis saat ini di dunia kecantikan yang diprediksi dapat menghasilkan cuan.

Beauty bar merupakan usaha atau bisnis yang lebih berfokus untuk berbagai jenis perawatan dan tempat surganya para wanita.

Bisnis Beauty bar yang sedang trend saat ini tidak hanya fokus untuk perawatan rambut saja, tetapi juga untuk perawatan kuku, wajah, dan bahkan menyediakan bergai produk kecantikan yang dapat dibeli. 

Beauty bar memberikan perawatan kecantikan kepada pelanggan yang lebih mudah karena sudah mencakup segala aspek dalam satu tempat. Tak hanya untuk perawatan saja beauty bar juga menyediakan pijat dan refleksi.

Menjadi sasaran untuk me time, beauty bar bisa didatangi jika hanya ingin nongkrong, berbelanja, perawatan, bahkan bisa untuk tempat merayakan ulang tahun.

BACA JUGA:6 Ide Bisnis untuk Penghasilan Tambahan saat Lebaran Idul Adha

Nail art menjadi salah satu perawatan yang paling banyak dilakukan oleh para kaum hawa, beauty bar menyediakan perawatan nail art yang tentunya sangat lengkap.

Desain nail art yang paling trend pada saat sekarang seperti 3D chrome, mermeidcore, blush nails, hingga cloud nails.

Biasanya beauty bar sering mengggunakan beberapa merek kutek agar mendapatkan hasil nail art yang sempurna. Kerena nail art ini sendiri dipercaya bukan hanya sebagai perawatan kecantikan, tetapi juga sebagai seni.

Merek yang biasa digunakan oleh beauty bar adalah merek Essie, OPI, China Glaze, Sally Hansen, CND Vinilux, bluesky, Zoya yang bebas dari bahan kimia, dan beberapa merek lainnya.

Sebelum dilakukannya nail art ini biasanya para pengunjung tentu lebih dulu melakukan pedicure dan manicure. Ketika akan dilakukannya pemasangan kutek kuku tangan serta kuku kaki sudah lebih dulu dibersihkan.

BACA JUGA:Jadi Sumber Penghasilan Tambahan, Berikut 4 Ide Bisnis yang Bisa Dirintis Tahun Ini

Perawatan kecantikan yang juga sedang trend pada saat sekarang adalah eyelash extention. Beauty bar sering mengahadirkan perawatan ini.

Eyelash extention ini sendiri penyambungan antara bulu mata asli dengan bulu mata palsu agar terlihat lebih tebal dan panjang. Pemasangan eyelash ini sendiri biasanya memakan waktu hingga 2 jam dan hasilnya akan bertahan hingga 3 bulan.

Sumber: