Haru, Boiyen Anggap Desta dan Vincent Sebagai Kakak, Ngerasa Punya Keluarga Baru

Haru, Boiyen Anggap Desta dan Vincent Sebagai Kakak, Ngerasa Punya Keluarga Baru

Boiyen Anggap Desta dan Vincent Sebagai Kakak--Tangkap Layar Youtube / Vindes

Vincent Rompies mengungkapkan kalau dirinya sudah menganggap semua host di Tonight Show sebagai keluarga. Mulai dari Enzy Storia, Marshel Widianto, dan kini Boiyen yang melengkapi host Tonight Show.

"Dari dulu Enzy masuk, Marshel masuk, siapapun kita udah jadi, ya kita ngobrolnya semuanya kita obrolin ya, di belakang panggung di ruang make up dia (Boiyen) cerita semua soal keluarganya," ujar Vincent Rompies.

Pada momen itu juga Boiyen meminta maaf kepada Desta dan Vincent karena sering menumpahkan ceritanya pada dua host Tonight Show itu seperti dirinya curhat dengan kedua kakak kandungnya.

BACA JUGA:Artis Peduli Kesehatan Percernaan Ramaikan Kawasan GBK di Acara Launching Perdana Morezlimme

"Maap ya bang, makanya gue ngoceh mulu kalo ada abang (Vincent Rompies) ngomong mulu, karena gue kalo di rumah ngobrol ama abang gue yang satu," ucap Boiyen.

Boiyen kemabil berucap kalau Desta dan Vinvent memang sangat mirip dengan kedua kakak kandungnya yang telah tiada.

Menurut Boiyen, Desta sebagai kakaknya yang kerap diajak berantem, sementara Vincent Rompies dianggap sebagai kakak yang sering diajaknya curhat.

Air mata Boiyen pun tak bisa terbendung hingga Vincent Rompies mengusap lengan Boiyen dan Desta tampak menepuk lengan Boiyen.

Tayangan Yotube berjudul "Nangis.. Boiyen Berasa Punya Dua Kakak Cowok Baru Saat Masuk Tonight Show! Vincent Desta!" ini sudah disaksikan lebih dari 500 ribu viwer sejak di unggah hingga berita ini dimuat.

 

 

Sumber: