Jangan Sampai Lewat, Jeongwoo TREASURE Bakal Tampil di ‘Begin Again Open Mic’ Pada 16 April 2024

Jangan Sampai Lewat, Jeongwoo TREASURE Bakal Tampil di ‘Begin Again Open Mic’ Pada 16 April 2024

Jangan Sampai Lewat, Jeongwoo TREASURE Bakal Tampil di ‘Begin Again Open Mic’ Pada 16 April 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Saksikan Penampilan pertama dari member Treasure, Jeongwoo di 'Begin Again Open Mic' yang bakal tayang pada 16 April 2024.

Mengutip dari OSEN pada Kamis, 21 Maret 2024, Jeongwoo baru saja menyelesaikan syuting konten YouTube 'Begin Again Open Mic' untuk 'Begin Again' JTBC.

'Begin Again Open Mic' adalah sebuah program yang berisi musik dan kisah para musisi dalam kehidupan kita sehari-hari, seperti lingkungan di mana waktu telah memudar, sebuah gang di mana langkah kaki yang tak terhitung jumlahnya menghilang, dan tempat kerja di mana kerja keras direkam.

Mikrofon bisa bernyanyi ini adalah konten digital yang berisi musik dan cerita dari berbagai musisi yang mengambil tantangan 'mengamen', yang dapat dipentaskan di mana saja.

BACA JUGA:Crush dan Joy Red Velvet Putus? Hapus Foto Bersama di Instagram

Sementara banyak penyanyi terkenal muncul di 'Begin Again Open Mic', Wendy juga masuk dalam daftar.

Baru-baru ini, Bada, Sandeul, Choi Yuri, Haewon Nmix, Kim Min-seok Melomance, Wonpil Day6, Jeong Sewoon, dan Bang Ye-dam telah muncul.

Sejauh ini, di 'Begin Again Open Mic', vokalis yang bagus dari berbagai grup idola telah muncul untuk unjuk kebolehan. Tak hanya Kang Seungyoon, senior dari agensi yang sama, namun juga 2AM, Yang Yoseop Highlight, Miyeon (G)I-DLE, Hyorin SISTAR, Seo Eunkwang BTOB, Hyojung Oh My Girl, Kyuhyun Super Junior, dan Sandeul B1A4 tampil dan mempersembahkan panggung yang hebat.

Jeongwoo Treasure juga dikatakan berencana untuk tidak hanya memamerkan keahliannya sebagai vokalis utama melalui 'Begin Again Open Mic' tetapi juga mencoba rap melalui lagu duet, sehingga meningkatkan ekspektasi. Selain Jeongwoo, Wendy Red Velvet yang baru saja comeback solo juga tampil dan berkolaborasi.

BACA JUGA:Film 'Exhuma' Tuai Kritik Netizen China, BTS dan Artis Korea Ikut Terseret

Park Jeong Woo adalah pria asal Iksan, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan, yang lahir bertepatan pada Hari Raya Chuseok, yakni pada 28 September 2004, dengan nama asli Park Jung Woo.

Park Jeongwoo tinggal di Iksan bersama orang tua serta kakak laki-lakinya, kemudian pindah ke Seoul ketika ia masuk sekolah menengah pertama. Jeongwoo pindah sekolah dari SMP Iri Yeondeung si Iksan ke SMP Sunsang di Seoul.

Jeongwoo diketahui sebagai siswa yang aktif dan cukup berprestasi, bahkan ia juga pernah mengikuti program pertukaran pelajar ke Australia.

Di usianya yang masih sangat muda, Jeongwoo memutuskan untuk mendaftar audisi YG Entertainment ketika ia baru dua hari ikut kelas vokal di IB Academy.

Sumber: