4 Channel YouTube Wajib Ditonton Buat Nunggu Buka Puasa, Dijamin Tau-tau Udah Magrib

4 Channel YouTube Wajib Ditonton Buat Nunggu Buka Puasa, Dijamin Tau-tau Udah Magrib

4 Channel YouTube Wajib Ditonton Buat Nunggu Buka Puasa--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Seiring berkembangnya era digital kebiasaan orang-orang yang menunggu berbuka puasa sambil menonton TV kini sudah bergeser.

Saat ini televisi tidak lagi menjadi media utama untuk mencari hiburan ataupun informasi. Padahal di televisi terdapat acara-acara seperti ceramah, sketsa komedi, sinetron, maupun kuis kuis.

Orang-orang tidak lagi mengikuti sinetron seperti film yang tayang hanya di bulan Ramadan juga tidak lagi menantikan aksi-aksi kocak para pelawak.

Kebiasaan itu saat ini beralih ke YouTube yang menjadi media alternatif untuk mencari hiburan dan informasi selama bulan puasa.

BACA JUGA:3 Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu, Jangan Sampai Kehilangan Khasiat

Berikut ini rekomendasi channel YouTube untuk menemani ibadah puasa kalian. 

1. Deddy Corbuzier

Mendengar nama Deddy Corbuzier pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Harus kita akui bahwa platform Om Dedi punya pengaruh yang begitu besar di dunia maya.

Melalui podcastnya, ia banyak sekali mengundang tokoh-tokoh nasional artis bahkan orang yang hanya viral sesaat. 

Di Ramadan 2023 kali ini Deddy Corbuzier berniat untuk meramaikan youtubenya. Ia berkolaborasi dengan habib Ja'far program khusus Ramadan ini bertajuk "login".

BACA JUGA:Ini Alasan Ahmad Dhani Larang Once Nyanyikan Lagu Dewa 19

Di konten ini habib Ja'far tidak sendirian namun ditemani oleh Onad yang juga sudah sering podcast bersama.

Onad yang non muslim sering sekali mengajukan berbagai pertanyaan seputar akidah yang bagi kita sebagai umat muslim sebenarnya adalah sesuatu yang mendasar tetapi menjadi sesuatu yang menyadarkan kita untuk berpikir kembali atas pertanyaan yang ia berikan. 

Kalian yang sudah terbiasa menonton konten habib jafr pasti sudah tahu bagaimana gaya habib  Jafar dalam menyampaikan sesuatu.

Sumber: