Keluarga Haji Faisal Bukber di Rumah Thariq Halilintar, Warganet: Fuji Salah Kostum

Keluarga Haji Faisal Bukber di Rumah Thariq Halilintar, Warganet: Fuji Salah Kostum

Keluarga Haji Faisal Bukber di Rumah Thariq Halilintar, --

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Keluarga Haji Faisal baru-baru ini hadiri acara undangan buka bersama (BUKBER) di rumah Thariq Halilintar

Meski sudah jadi mantan kekasih, Fuji tetap hadir bersama kedua orang tuanya Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Terlihat juga sang kakak, Fadly Faisal dan Frans Faisal ikut hadiri acara bukber tersebut. 

Persahabatan mereka bisa terlihat sesaat Fuji hadiri acara bukber di rumah Thariq yag hadir bersama keluarganya.

Keseruan mereka dirumah Thariq telah diabadikan oleh kakak Fuji, Frans Faisal. Dalam berbagi potret keluarga dan disertai Thariq.

BACA JUGA:Syukuran Rumah Baru Fuji Banjiri Hadiah Perabot Rumah, Hadiah Raffi Ahmad Paling Waw!

Dalam foto tersebut terlihat Haji Faisal dan sang Istri, Dewi Zuhriati atau Oma Dewi, Fadly Faisal bersama sang pacar, Rebecca Kloper juga ikut hadiri acara bukber di rumah Thariq.

Beberapa warganet pun turut berkomentar bahwa Thariq sangat beruntung walaupun sudah tidak menjalin hubungan dengan Fuji, Thariq Halilintar masih tetap diterima oleh keluarga Fuji.

Dan Fuji memutuskan untuk tetap menjaga silaturahmi dengan thariq.

“Udah gak bisa lepas ini Fuji dan Thariq,” tulis warganet.

BACA JUGA:Waw! Baru 20 Tahun Fuji Bisa Beli Rumah Rp13,5 Miliar, Thariq Halilintar yang Pertama Beri Selamat

Di sisi lain, warganet berkomentar tentang kostum yang dikenakan Fuji pada hari itu karena salah kostum yang berbeda dengan yang lain di acaranya thariq. 

Di acara tersebut Fuji mengenakan kostum dengan atasan hitam dengan berbahan seperti kaos, dengan bawahan celana jeans senada kemudian mencepol rambutnya secara ringkas.

Sedangkan, beberapa tamu yang hadir di acara tersebut memakai kostum gamis ataupun kaftan.

Saat itulah muncul komentar dari warganet tentang Fuji salah kostum dan dikatakan tidak menghargai acara bukber yang di adakan oleh Thariq Halilintar.

Sumber: instagram