Trending di Media Sosial Edit Foto jadi Poster Film Disney Pixar Pakai AI, Ini Tutorial Penggunaanya

Trending di Media Sosial Edit Foto jadi Poster Film Disney Pixar Pakai AI, Ini Tutorial Penggunaanya

Berikut ini cara mengedit foto menjadi poster Disney Pixar degan menggunakan teknologi AI yang sedang ramai di perbincangkan di media sosial--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut ini cara mengedit foto menjadi poster Disney Pixar degan menggunakan teknologi AI yang sedang ramai di perbincangkan di media sosial.

Sedang ramai jadi perbincangan di media sosial cara mengedit foto menjadi poster Disney Pixar menggunakan teknologi kescerdasan buatan atau sering disebut AI.

Ramai-ramai kini warganet mengunggah foto mereka di media sosial yang telah di edit mengguankan AI ini menjadi poster film ala Disney Pixar.

Diketahui saat ini banyak aplikasi atau web yang menyediakan teknologi kecerdasan buatan AI untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bahan presentasi, karya tulis hingga editing foto.

BACA JUGA:Waduh! Tak Ada Lagi Update Software Untuk Mi 10T, Mi 10T Pro, dan Poco X3

Salah satu penyedia AI untuk mengedit foto tersebut adalah Bing Image Generator yang dapat kamu gunakan melalui smartphone atau juga desktop.

Bing Image Generator merupakan produk dari Microsoft Bing yang dapat membantu penggunakanya melakukan editing foto dengan bantuan AI.

Dengan menggunakan teknologi DALL-E dari OpenA aplikasi ini mampu menghasilkan beberapa gambar yang sesuai dengan perintah.

Buat kamu yang penasaran cara menggunakan aplikasi ini, ada baiknya menyimak artikel berikut tantang tutorial penggunaan Bing Image Generator.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka plikasi Bing di smartphone atau Bing.com melalui browser di desktop.

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 15 Pro Max! Digadang Smartphone Terbaik Masa Kini, Berikut Spesifikasinya

Sebelumnya pastikan dulu kamu sudah memiliki akun Microsoft dan sudah login ya.

Kemudian pilih "Image Creator"

Masukkan deskripsi gambar yang kamu inginkan secara rinci di kolom teks, begini contohnya : 

Sumber: