SKK Migas Apresiasi 20 Media, Dukungan Nyata FJM Pada Industri Hulu Migas, Cek Nama Penerimanya di Sini

SKK Migas Apresiasi 20  Media, Dukungan Nyata FJM Pada Industri Hulu Migas, Cek Nama Penerimanya di Sini

Sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan para jurnalis yang tergabung dalam FJM, SKK Migas memberi apresiasi pada 19 media di Sumsel dan Jambi--

Kegiatan Gathering dan Apresiasi Media FJM Sumbagsel 2023 kali ini pun ditutup dengan pemberian apresiasi kepada 20 media yang selama ini telah kosisten mendukung industri hulu migas.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan di Ballroom Pesona Alam Resort, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 26 Oktober 2023.

BACA JUGA:UBD Buka Kuliah Umum Edukasi Hulu Migas Bersama SKK Migas-KKS Sumsel

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar, SPd, MSi, Ketua FJM Jambi, Mursyid Sonsang, Kepala Kompartemen dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i Syafri, dan ratusan jurnalis peserta.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan sangat mengapresiasi kegiatan Media Gathering dan Apresiasi Media FJM wilayah Sumbagsel.

Menurut Anggono, kegiatan Media Gathering dan Apresiasi Media FJM wilayah Sumbagsel untuk mempererat tali silaturahmi dan berharap dapat berlanjut dan berkesinambungan.

Sementara itu, Ketua FJM Sumsel, Oktaf Riady mengatakan Apresiasi Media FJM wilayah Sumbagsel merupakan yang pertama kali digelar.

“Ini (Apresiasi Media FJM wilayah Sumbagsel) merupakan contoh dan tahun ini dipilih 10 media FJM wilayah Sumsel dan 10 media FJM wilayah Jambi.

Ke depan kita perbanyak, mungkin 20 atau 30 media yang teraktif kita pilih,” kata Oktaf Riady.

BACA JUGA:SKK Migas-PEP Ramba Field Tambah Produksi Minyak 971 BOEPD dari Musi Banyuasin

Diketahui, sebanyak 133 anggota FJM Jambi dan Sumsel diajak SKK Migas-KKKS wilayah Sumbagsel mengikuti acara bertajuk ‘Media Gathering dan Apresiasi Media FJM wilayah Sumbagsel’ dari tanggal 24-26 Oktober 2023 di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Pada hari pertama, kegiatan bertajuk ‘Media Gathering dan Apresiasi Media FJM wilayah Sumbagsel’ dibuka oleh Kepala Kompartemen dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i Syafri.

Sementara pada hari kedua, para peserta diajak ke HeHa Waterfall. Di sana, para peserta diajak outbond dan fun games.

Berikut Daftar 20 Media Menerima Penghargaan SKK Migas Sumbagsel

Metro Sumatera

Sumber: