Prediksi MotoGP Mandalika 2023 Bakal Seru, Semua Pembalap Punya Motivasi Besar Jadi Juara

Prediksi MotoGP Mandalika 2023 Bakal Seru, Semua Pembalap Punya Motivasi Besar Jadi Juara

Berikut prediksi MotoGP Mandalika 2023 yang bakalan seru karena masing-masing pembalap punya motivasi memenangkan podium dan menjadi juara--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut prediksi MotoGP Mandalika 2023 yang bakalan seru karena masing-masing pembalap punya motivasi memenangkan podium dan menjadi juara.

Prediksi motoGP Mandalika 2023 di Indonesia bakalan seru, hal tersebut bukan hanya karena panasnya pertarungan antara Francesco Bagnaia dengan Jorge Martin melainkan karena semua pembalap berkesempatan menang pada balapan kali ini.

Diketahui Jorge Martin telah berhasil mengusur Francesco Bagnaia dari tahta klasemen motoGP 2023 dengan selisih tujuh poin.

Selain pertarungan panas keduanya, di prediksi MotoGP Mandalika 2023 kali ini bakalan seru karena kita juga akan menyaksikan penampilan Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang kian moncer.

BACA JUGA:Jelang MotoGP 2023 Mandalika, XL Axiata Pastikan Jaringan Prima di 21 BTS 4G

Namun saingan ketat juga bakal hadir dari duo Aprilia Maverick Vinales serta Aleix Espargaro yang juga punya penampilan cemerlang di MotoGP Mandalika.

Jika dilihat dari start posisi, Luca Marini jadi satu-satunya pembalap Ducati yang berada di barisan depan, dan harus berhadapan dengan Dua pembalap Aprilia, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Meski tak memiliki hasil secemerlang pada tahun lalu, namun pebalap asal Spanyol Aleix Espargaro bisa jadi penantang berat dari hasil Prediksi MotoGP Mandalika 2023.

Sementara itu akankah Jorge Martin dan motor Ducati Desmosedici yang star pada posisi keenam mampuh menembs barisan depan dan kian mengukuhkan posisinya di puncak klasemen?

BACA JUGA:Race Tak Selesai, Marquez Naik Podium, Jorge Martin Juara MotoGP Jepang 2023, Ini Hasil Lengkapnya

Dengan kecepatan dari motor Ducati Desmosedici dan start posisi di urutan ke enam jadi modal bagus bagi Jorge Martin untuk memenangkan balapan jadi salah satu prediksi MotoGP Mandalika 2023 kali ini.

Dan bagi Luca Martin kesempatan terbesar untuk naik podium juga sangat besar mengingat hasil sprint race yang menempatkanya di posisi pertama.

Usaha keras bakal dikelaurkan oleh Francesco Bagnaia demi mengambil kembali posisinya yang telah dicuri oleh Jorge Martin, mengingat posisi startnya yang berada di urutan ke tiga belas.

Punya hasil bagus di MotoGP Mandalika tahun lalu dan kini berada di posisi start keempat di MotoGP mandalika 2023 membuat Pebalap Yamaha Fabio Quartararo punya peluang besar untuk dapat meraih posidum.

Sumber: