Honda Community Trip Mandalika GP Ajak Bikers Lombok Bertemu Marc Marquez

Honda Community Trip Mandalika GP Ajak Bikers Lombok Bertemu Marc Marquez

Foto bersama bikers Honda Community Trip Mandalika GP dengan dua pebalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Joan Mir, Sabtu 14 Oktober 2023.--

LOMBOK, RADARPALEMBANG.COM - Sebanyak 20 bikers Honda asal Lombok berkesempatan untuk Meet and Greet 11 Oktober 2023 bersama salah satu pebalap binaan AHM yakni Veda Ega Pratama.

Kegiatan bertemu pebalap binaan AHM yakni Veda Ega Pratama bertajuk Community Trip Mandalika GP.

Sebelum hadir langsung menyemangati pebalap Honda di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, para bikers Honda ini mengikuti beragam aktivitas menarik sekaligus memperkokoh solidaritas persaudaraan sesama bikers.

Pebalap binaan AHM yakni Veda Ega Pratama baru saja meraih dua podium pertama di ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri Motegi, Jepang. 

BACA JUGA:Pebalap Binaan Astra Honda Motor Incar Podium Tertinggi di Motegi, Minggu 1 Oktober 2023

Pada kegiatan ini, para pecinta balap ini dapat menyampaikan dukungannya secara langsung untuk Veda Ega Pratama di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat

Selain bersama Veda Ega Pratama, para bikers Honda juga dapat bertemu langsung dan berfoto bersama dengan dua pebalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Joan Mir. 

"Rangkaian aktivitas dan kebersamaan ini melebihi harapan kami, bahkan mewujudkan mimpi untuk bertemu langsung dan lebih dekat dengan pebalap idola," kata Rano selaku Ketua Honda Association Lombok (HALO). 

Selain menawarkan produk terbaik, sambung dia, sepeda motor Honda juga memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan kepada anggota komunitas Honda yang tergabung dalam keluarga besar Honda Community.

BACA JUGA:Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Yayasan AHM Resmikan SRL Astra Honda

Selain anggota komunitas sepeda motor Honda dari wilayah Lombok, AHM juga mengajak 50 anggota komunitas dari berbagai wilayah untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung gelaran balap MotoGP serta menikmati keindahan Pulau Lombok. 

Sebanyak 70 anggota komunitas sepeda motor Honda dengan semangat Satu Hati bersatu menjadi bagian dari keseruan GP Mandalika yang akan diselenggarakan di Tanah Air pada tanggal 14 hingga 15 Oktober 2023.

Sebelum menonton balapan, para peserta melakukan touring Community Trip Mandalika GP dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun pada hari Jumat 13 Oktober 2023.

Melalui tema Wonderful Sembalun Touring, para peserta Community Trip Mandalika GP melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan menempuh jarak 203 km. 

Sumber: