Akulaku Paylater Tawarkan Promo Menarik Selama Multifinance Day 2023 di Palembang, Cek di Sini

Akulaku Paylater Tawarkan Promo Menarik Selama Multifinance Day 2023 di Palembang, Cek di Sini

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga (kiri foto) mendampingi Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Suwandi Wiratno saat diwawancarai saat kegiatan Multifinance Day 2023 di Palembang, Jumat 13 Oktober 2023.-DavidKarnain/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Ciri-ciri Debt Collector Resmi dari Akulaku, Nasabah Berhak Tau

"Kami berharap agar solusi inovatif yang kami hadirkan dapat semakin memudahkan warga Sumatera Selatan dalam bertransaksi dengan menggunakan layanan pembiayaan Akulaku PayLater yang kami sediakan," ujar Efrinal Sinaga.

Penyelenggaraan Multifinance Day 2023 di kota Palembang sejalan dengan tujuan untuk meningkatkan literasi serta inklusi keuangan dengan memperkenalkan berbagai produk perusahaan pembiayaan.

"Dengan adanya Multifinance Day 2023 ini, kami harapkan agar masyarakat kota Palembang dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk semakin memahami produk-produk keuangan dari perusahaan pembiayaan," ungkap Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Suwandi Wiratno.

Multifinance Day 2023 di Palembang merupakan pameran yang memperkenalkan berbagai produk perusahaan pembiayaan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Cara Terbaru Bayar Tagihan Akulaku Lewat GoPay, Cek Langkahnya di Sini

Partisipasi PT Akulaku Finance Indonesia dalam Multifinance Day 2023 di Palembang merupakan cerminan komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi keuangan yang dapat diakses dan inovatif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Setiap warga yang mengunjungi booth Akulaku PayLater nantinya berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik.

Hadiah menarik disediakan secara khusus bagi pengguna dan calon pengguna yang mengunjungi booth Akulaku PayLater selama Multifinance Day 2023 di Palembang.

Akulaku Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan secara konsisten mengedukasi masyarakat untuk mengenal produk pembiayaan yang dihadirkan perusahaan.

BACA JUGA:WOW! Limit Kredit Akulaku Hingga Rp 15 Juta untuk Pengguna Baru, Ajukan Akucicil Tanpa Kartu Kredit di Sini

Sebagai penyedia solusi layanan buy now pay later (BNPL) Akulaku PayLater, perusahaan ingin memastikan masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang ada untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Akulaku untuk Pertama Kali Lewat DANA, Proses Cepat dan Aman Resmi OJK

Sumber: