Yani Yandika Salurkan Air Bersih Untuk Warga Muara Kelingi

Yani Yandika Salurkan Air Bersih Untuk Warga Muara Kelingi

Anggota DPRD fraksi Gerindra Yani Yandika yang sering disapa Yani Ujud menyalurkan air bersih di kelurahan muara Kecamatan Muara kelingi kabupaten Musi Rawas--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Anggota DPRD fraksi Gerindra Yani Yandika yang sering disapa Yani Ujud menyalurkan air bersih di kelurahan muara Kecamatan  Muara kelingi kabupaten Musi rawas, Rabu, 4 Oktober 2023.

Penyaluran air bersih tersebut berdasarkan laporan dari mayarakat yang mengeluhkan sudah terjadi kelangkaan air bersih akibat terdampak musim kemarau.

Selain itu PDAM sedang mengalami gangguan sehingga air bersih sangat di butuhkan masyarakat tidak bisa bisa terpenuhi.

“Ya kemarin kami merespon aspirasi masyarakat muara kelingi yang sudah kesulitan air bersih, sumur mereka sudah kering, dan warga mengambil air dari perkampungan dengan susah payah, “ jelas Yani Ujud.

BACA JUGA:Kartika Sandra Desi Serukan Kader Gerindra Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

“Alhamdulillah kami didampangi bersama lurah muara kelingi , damkar wilayah muara kelingi, struktur dan tokoh masyarakat kami menyambangi warga yang membutuhkan air bersih, “ tambahnya.

Berdasarkan pantauan dirinya dilapangan, terlihat sepanjang perjalanan menuju kampung didepan rumah warga terlihat antusias dan menunggu dengan menyiapkan galon kosong dan baik air.

“Masyarakat antusias, jerigen dengan berbagai ukuran dijajarkan dengan antrian rapi. Warga setia menunggu giliran “jelasnya.

 “Kami berharap, semoga program berbagi air bersih ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, “ tukasnya. 

BACA JUGA:Gerindra Sumsel Bekali Para Caleg, Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

“Kami sangat berterimakasih kepada Yani Ujud dan pemerintahan setempat telah memberikan bantuan air bersih ini, semoga air ini bisa kami manfaatkan secukupnya untuk kebutuhan kami," ujar Ima warga setempat.

Sumber: