Kartika Sandra Desi Serukan Kader Gerindra Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Kartika Sandra Desi Serukan Kader Gerindra Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi tak kenal lelah dalam membakar semangat kader demi kemenangan capres Prabowo Subianto dan Partai di Pemilu --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi tak kenal lelah dalam membakar semangat kader demi kemenangan capres Prabowo Subianto dan Partai pada Pemilu 2024.

Pada momentum Pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra se-Kota Palembang yang berlangsung di Gedung PSCC Palembang, Sabtu, 9 September 2023 lalu.

Dirinya begitu energik membakar semangat ribuan kader untuk bekerja keras menjadikan Prabowo sebagai presiden sekaligus memenangkan Partai Gerindra di Palembang

“Saya bangga melihat antusias kader Gerindra di Palembang begitu tinggi. Kita yakin Gerindra akan jadi pemenang dan meraih Ketua DPRD Palembang,” ujar Kartika Sandra Desi yang juga Wakil Ketua DPRD Sumsel ini.

BACA JUGA:Gerindra Sumsel Bekali Para Caleg, Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

Wanita yang kerap disapa Cici ini pun menyebut konsolidasi Partai Gerindra Kota Palembang ini sebagai langkah awal menuju Pemilu 2024.

“Saya pun menginstruksikan para caleg agar bersinergi dengan PAC dan Ranting untuk memperjuangkan Prabowo sebagai presiden dan Gerindra sebagai pemenang di Palembang,” tegas wanita yang terdaftar sebagai bacaleg DPR RI Dapil Sumsel 1 ini.

Di hadapan ribuan kader yang hadir, Cici pun menyampaikan keyakinannya bahwa pada tahun 2024 nanti Prabowo akan menjadi presiden, termasuk Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang pun akan diisi oleh kader Gerindra.

Keyakinan yang sama juga dimiliki oleh Ketua DPC Gerindra Palembang, Prima Salam.

“Kita optimis nantinya Prabowo akan kembali menang di Palembang dan tahun 2024 momentum bagi Ketum Prabowo terpilih sebagai presiden,” ujarnya.

BACA JUGA:Gerindra: Prabowo Nilai Anies dan Ganjar Berjuang Untuk Indonesia

Untuk merealisasikan optimisme itu, ia bukan saja terus menerus melakukan konsolidasi kader, tetapi juga memfasilitasi kebutuhan operasional struktur partai demi kemenangan Prabowo dan Gerindra di Pemilu nanti.

“Alhamdulillah pada kegiatan kali ini kita juga serahkan secara simbolis bantuan motor operasional bagi 18 PAC Gerindra se-Kota Palembang. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi,”pungkasnya(zar

Sumber: