Autentik Minang, Ini Harga Lengkap Paket Nasi Kotak Dapur Neka Terbaru, Rasa Istimewa Wajib Coba

Autentik Minang, Ini Harga Lengkap Paket Nasi Kotak Dapur Neka Terbaru, Rasa Istimewa Wajib Coba

Pemilik Dapur Neka, Dedi ikut melayani pembeli sarapan yang disajikan dengan menu andalan khas Minang.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Tidak hanya menyajikan sarapan autentik Minang dengan konsep street food, Dapur Neka yang berlokasi di Jalan Sukabangun 2 juga menyediakan nasi kotak untuk berbagai acara.

Seperti disebutkan Dedi, pemilik Dapur Neka, untuk berbagai acara seperti  gathering, meeting, arisan, yasinan, dan lainnya, pihaknya menyediakan beragam paket lengkap.

“Ada paket ikan, ayam, dan daging mulai dari yang ekonomis hingga paket lengkap. Tetap khas Minang,” ujar Dedi saat dibincangi Kamis 28 September 2023.

Untuk paket ikan ekonomis ditawarkan dengan harga Rp 21.000 per pax, sudah termasuk nasi putih, lauk ikan, sayur, dan sambal. Ingin tambah buah, kerupuk, dan air mineral bisa pilih paket lengkap dengan harga Rp 24.000.

BACA JUGA:Dapur Neka Kini Tampil Lebih Eye Catching, Street Food di Kota Palembang

Sementara untuk paket ayam ekonomis ditawarkan dengan harga Rp 23.000, untuk paket lengkap Rp 26.000. Sedangkan paket daging ekonomis dibanderol dengan harga Rp 28.000, untuk paket lengkap Rp 31.000.

Untuk pilihan lauk bisa sesuai selera, seperti ikan, bisa pilih ikan bakar, gulai, goreng, asam padeh, begitu juga dengan ayam dan daging.

“Kita juga ada paket untuk skala rumahan mulai dari Rp 18.000, yang membedakannya hanya packaging sama ukuran lauknya lebih kecil,” jelasnya.

Dapur Neka juga menyediakan paket snack untuk berbagai acara dengan harga Rp 12.000 per pax  isi tiga jenis kue dan air mineral.

BACA JUGA:Dapur Neka Angkat Street Food di Palembang Jadi Tempat Jajanan Berkelas

Tak hanya itu, awal bulan Oktober 2023 mendatang, Dapur Neka akan kembali menyajikan menu-menu makan siang khas Minang yang sedap di lidah.

“Kemarin kan kita sempat tidak melayani makan siang dulu, karena banyak pesanan untuk acara-acara, katering dan kita kekurangan man power. Sekarang kita ada tim makan siang lengkap dengan manager khusus,” katanya.

Disebutkan Dedi, dengan memiliki tim khusus untuk makan siang, menu-menu sudah siap tersaji mulai pukul 08.30 WIB.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati makan siang di Lantai 2 Dapur Neka dengan suasana yang berbeda.

“Kalau dulu kita cuma sediakan di bawah, sekarang kita tambah di lantai 2 dengan konsep sedikit kekinian. Lesehan, dindingnya kita hias dengan mural, jadi benar-benar bikin suasana baru,” pungkasnya. (*)

 

 

 

Sumber: