Pinjaman KTA Asetku Limit Rp 3 Juta di Akulaku, Pengajuan 5 Menit Langsung Cair, Proses Mudah dan Cepat

Pinjaman KTA Asetku Limit Rp 3 Juta di Akulaku, Pengajuan 5 Menit Langsung Cair, Proses Mudah dan Cepat

--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pinjaman KTA Asetku Akulaku merupakan cara terbaik untuk mendapatkan dana yang Anda butuhkan hanya dalam waktu lima menit.

Akulaku adalah platform fintech inovatif yang memungkinkan pengguna mengakses fitur belanja sekarang bayar nanti atau dikenal dengan paylater, serta pinjaman dengan cepat dan mudah, tanpa harus repot-repot mengunjungi bank.

Akulaku juga memberikan perlindungan pinjaman, opsi pembayaran yang fleksibel, dan metode pembayaran yang nyaman.

Dengan aplikasi pinjaman Asetku dari Akulaku, Anda bisa mendapatkan pinjaman secara instan hanya dalam waktu lima menit langsung cair.

BACA JUGA:8 Cara Pengajuan Pinjaman Dana Tunai di AKULAKU, Proses Cepat dan Banyak Keuntungan Kredit di Sini

Hal ini sangat memudahkan bagi kamu yang mungkin tidak memiliki akses ke layanan perbankan konvensional atau yang sedang membutuhkan uang dengan cepat. Atau sedang mencari dana darurat untuk menutupi pengeluaran tak terduga.

Proses pengajuannya sederhana dan mudah, jadi tidak perlu khawatir mengisi formulir yang panjang atau mengantre di bank.

Ya, pinjaman online KTA Asetku dapat membantu memberikan keamanan finansial yang kamu butuhkan hanya dalam waktu lima menit.

Jadi ikuti terus artikel ini jika kamu baru ingin mendapatkan informasi cara mengajukan KTA di akulaku, tenor pinjaman, dan denda bunga yang muncul dalam pengajuan pinjaman.

BACA JUGA: Pinjaman Rp 15 Juta Cair dengan Mudah di Akulaku, Mumpung Bunga Turun 0.03 Persen, Ayo Instal Sekarang!


KTA Asetku adalah layanan pinjaman tunai dari Akulaku yang dirancang khusus untuk pengguna yang membutuhkan uang tunai dengan cepat.

Tidak memerlukan agunan apapun dan dapat dinikmati oleh siapa saja, termasuk pengguna yang baru saja mendaftar dan telah menggunakan limit kredit paylater.

Limit yang bisa diajukan di KTA Asetku maksimal hanya Rp 3.000.000 dengan pilihan tenor terpendek adalah 15 hari dan terlama 22 hari.

Namun besaran limit yang bisa digunakan biasanya berbeda-beda tergantung dari hasil skor kredit pada saat pendaftaran. Biasanya untuk pengguna baru hanya bisa meminjam hingga Rp 1.500.000.

Jika kamu menginginkan limit pinjaman yang lebih besar serta tenor hingga 12 bulan, maka dapat memanfaatkan fitur Dana Cicil Akulaku.

BACA JUGA:Pinjaman 3 Langkah di AKULAKU, Limit Kredit Tembus Hingga Rp 15 Juta Cepat Cair, Ajukan Sekarang!

Pinjaman Akulaku ini pembayaran per bulannya tidak bisa dicicil seperti pada pinjaman dana cicil, sehingga kamu harus memastikan ketersediaan dana pembayaran pada saat jatuh tempo.

Jika tidak anda akan terkena denda keterlambatan sebesar 1 persen dari total tagihan per hari.

Denda ini akan meningkat sejalan dengan keterlambatan lama tagihan yang dibayarkan.

Jadi penting bagi pengguna Akulaku untuk mengetahui biaya ini, karena dapat bertambah dengan cepat jika pembayaran tidak dilakukan tepat waktu.

BACA JUGA:Cara Mudah Gunakan Limit Kredit Akulaku Belanja Online Shopee, Pinjaman Tembus Rp 15 Juta Penuh Diskon

Sumber: