Cara Mudah Pinjam Uang di AKULAKU, Dijamin Anti Ribet dan Terbukti Membayar

Cara Mudah Pinjam Uang di AKULAKU, Dijamin Anti Ribet dan Terbukti Membayar

--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -Kamu perlu dana cepat? Ini cara mudah pinjam uang di Akulaku, 5 menit langsung cair.

Cara pinjam uang di Akulaku tidaklah seribet dengan apa yang kamu bayangkan.

Selain dikenal sebagai aplikasi cicilan tanpa kartu kredit terbaik di Indonesia, Akulaku juga menyediakan layanan Kredit Tanpa Agunan alias KTA.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi sebelum meminjam uang dari aplikasi ini adalah kamu wajib memiliki limit kredit terlebih dahulu.

BACA JUGA:Wow! Konsep Belanja Sekarang Bayarnya Nanti di Akulaku PayLater, Nikmati Segera Cicilan Ringan Tanpa DP

Proses pengajuan pinjaman uang tunai di Akulaku sangat cepat.

Ya, hanya dalam waktu kurang dari 5 menit uang pinjaman akan langsung di transfer ke rekening.

Namun perlu diingat, meminjam uang di Akulaku kamu akan dikenakan bunga yang lumayan besar.

Tapi jika memang kamu benar-benar sedang membutuhkan uang pinjaman misalnya untuk biaya berobat, sekolah anak atau keperluan mendesak lainnya, maka meminjam uang di aplikasi Akulaku juga sah-sah saja.

BACA JUGA:Gampang Banget! Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret, Cair Hitungan Menit ke Kantong Kamu

Nah, bagi kamu yang kebetulan sudah memiliki limit kredit dan sedang membutuhkan dana talang untuk keperluan yang mendesak, berikut adalah langkah-langkah cara meminjam uang di Akulaku.

Cara Pinjam Uang di Akulaku

Sebelumnya, pastikan dulu aplikasi Akulaku yang ada di smartphone kamu sudah di update ke versi terbaru.

1. Buka aplikasi Akulaku, setelah berhasil masuk kamu bisa mengakses fitur pinjaman uang melalui menu Keuangan atau menu KTA Asetku langsung seperti yang ada pada gambar berikut.

2. Kemudian kamu akan langsung diarahkan ke laman KTA Asetku dimana pada halaman ini kamu akan melihat tiga opsi jumlah pinjaman yang bisa dipilih lengkap dengan tenor pinjamannya.

3. Selanjutnya klik pada menu Rekening Penerima. Disini kamu tidak bisa menggunakan rekening orang lain jadi harus menggunakan rekening atas nama kamu sendiri. Masukan nama bank penerima berikut nomor rekeningnya > Tambah Rekening Bank.

BACA JUGA:Ini Cara Mudah Mencairkan Limit Akulaku ke Rekening, Tanpa Syarat dan Proses Cepat

4. Nantinya kamu akan melihat total uang yang akan kamu terima dan juga toal uang yang harus dikembalikan berikut tanggal jatuh temponya.

5. Jangan lupa centang pada kolom ‘Saya telah membaca dan menyetujui perjanjian terkait pinjam’, lalu kali Ajukan Sekarang.

6. Selesai, kamu akan dialihkan ke halaman yang memperlihatkan bahwa pengajuan pinjaman uang sedang diproses. Kamu hanya perlu menunggu, tapi biasanya dalam waktu kurang dari 5 menit uang akan langsung di transfer ke rekening.

Adapun beberapa faktor yang bisa menyebabkan pengajuan pinjaman ditolak adalah nama pemilik rekening tidak sesuai dengan nama akun, kredit poin kecil dan belum melunasi cicilan alias masih memiliki tunggakan.

Adapun keuntungan pinjam di Akulaku, pengajuan tak memerlukan agunan dan dana segar bisa cepat cair.

Namun sebelum membahas tabel angsuran di Akulaku, sebaiknya pahami dulu tentang nominal dan tenor yang dapat Anda ajukan.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Pinjam Uang di Akulaku PayLater untuk Pemula, Limit Lebih Besar Tenor Panjang

Untuk nominal limit pinjaman di Akulaku merupakan kelipatan Rp500.000 dan di sesuaikan dengan limit saldo yang ada.

Contoh kita mempunyai limit saldo di akun sebesar Rp6.000.000, maka pinjaman yang bisa kita ajukan maksimal di Rp 6 juta itu atau di bawahnya.

Sumber: