Butuh Dana Tunai? Nikmati Gestun Akulaku, Caranya Paling Mudah, Terbukti 100 Persen Berhasil

Butuh Dana Tunai? Nikmati Gestun Akulaku, Caranya Paling Mudah, Terbukti 100 Persen Berhasil

--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ada cara gesek tunai (gestun) Akulaku yang mudah untuk dicoba, dijamin 100 persen berhasil, bisa kamu buktikan sendiri!

Cara gestun Akulaku merupakan salah satu cara yang cukup umum dilakukan oleh pengguna yang sedang membutuhkan dana tunai.

Mengapa banyak pengguna mencari cara gestun? Karena cara ini memungkinkan penggunanya untuk mencairkan limit Akulaku yang mereka miliki.

Seperti kita ketahui, limit Akulaku merupakan sebuah jumlah maksimal pembayaran pembiayaan yang diberikan Akulaku pada penggunanya, pembiayaan ini dibayar secara angsuran setiap bulannya.

BACA JUGA:Wow, 4 Fitur Menguntungkan Paylater Akulaku, Bisa Belanja Sepuasnya!

Jadi, limit tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli barang di platform e-commerce tersebut dengan sistem bayar angsuran yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, untuk mendapatkan limit Akulaku,  kamu harus mendaftar terlebih dahulu agar semua data pemilik akun terverifikasi.

 Limit yang diberikan juga bertahap, tidak langsung besar ya.

Untuk menaikannya kamu bisa menggunakannya terlebih dahulu dan membayar secara tepat waktu.

 BACA JUGA:Cara Tercepat Mencairkan Limit Akulaku ke DANA 2023, Cair Hitungan Menit ke Dompet Digital Kamu

Lalu bagaimana cara gestun atau mencairkan uang dari aplikasi tersebut? Untuk mengetahuinya, kamu bisa simak ulasan di bawah ini.

Gestun merupakan sebuah aktivitas gesek tunai yang dilakukan dengan kartu kredit di merchant yang mempunyai layanan mesin gesek.

Maka tak heran, jika cara ini tidak bisa diaplikasikan secara langsung di Akulaku sendiri.

Secara umum, proses gestun biasanya dilakukan oleh seseorang yang memiliki keperluan mendesak dan benar-benar membutuhkan uang dalam bentuk cash atau tunai.

Sumber: