Update Harga Vespa Matic Bekas Agustus 2023, Jadi Skuter Paling Diminati Saat Ini di Indonesia

Update Harga Vespa Matic Bekas Agustus 2023, Jadi Skuter Paling Diminati Saat Ini di Indonesia

Berikut update harga Vespa Matic bekas yang merupakan skuter paling banyak diminati oleh pecinta otomotif di Indonesia--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -  Vespa Matic menjadi skuter ikonik yang banyak dimintai sat ini. Hadir sejak puluhan tahun lalu, Vespa masih tetap eksis hingga hari ini.

Dikenal dengan desain yang sangat ikonik membuat banyak pecinta otomotif yang tergila-gila dengan skuter asal negara Italia ini.

Meski saat ini telah hadir PT Piaggio Indonesia yang merupakan pabrik untuk memproduksi Vespa matic dengan LX 125 I-Get tipe di tahan air, harga Skuter matic ini masih tetap tinggi.

Adapun harga Vespa matic saat ini di Indonesia berkisar mulai dari harga  Rp 44,5 juta hingga Rp 77 juta untuk LX 125 edisi batik.

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Honda Vario 125 Old, Jadi Skuter Matic Bekas Paling Banyak Dicari Saat Ini

Alasan utama dari masih tingginya harga Skuter matic yang satu ini karena komponen-komponen yang digunakan untuk memproduksi LX 125 belum sepenuhnya berasal dari lokal.

Hal itu dikemukakan langsung oleh PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari dan menurutnya pabrik di Indonesia tersebut masih membutuhkan waktu untuk bisa memproduksi semua komponen tersebut.

"Harganya untuk saat ini belum (turun), karena memang untuk mencapai komponen (yang berasal dari) lokal dan sejenisnya kita masih dalam proses. Ini karena memang (pabriknya) baru launching," terang Ayu Selasa, 6 Juni 2023 lalu.

Namun buat kalian yang memang mendambakan skuter matic ini, bisa untuk membeli unit bekasnya, karena memiliki harga yang jauh lebih murah ketimbang harga baru.

BACA JUGA:4 Skuter Matic Jadi Motor Bekas Paling Dicari di Indonesia, Cek Update Harganya di Sini

Untuk harga Vespa Matic bekas saat ini berkisar hanya Rp 20 Jutaan saja, tentunya harga tersebut bervariasi berdasar pada tahun produksi dan kondisi kendaraan.

Berikut update harga Vespa Matic bekas yang merupakan skuter paling banyak diminati oleh pecinta otomotif di Indonesia.

Vespa Matic LX 150 2Vie (2012) Rp 23.000.000

Vespa Matic S 150 2Vie (2012) Rp 25.500.000

Sumber: