Update Terbaru Harga Honda Vario 125 Old, Jadi Skuter Matic Bekas Paling Banyak Dicari Saat Ini

Update Terbaru Harga Honda Vario 125 Old, Jadi Skuter Matic Bekas Paling Banyak Dicari Saat Ini

Berikut update harga skuter matic bekas Honda Vario 125 Old yang banyak jadi incaran pecinta otomotif saat ini--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dianggap sebagai salah satu skuter matic terbaik, Honda Vario 125 Old kini banyak dicari oleh para pecinta otomotif Indonesia.

Hadir pertama ali pada tahun 2012, Honda Vario 125 Old jadi salah satu primadona skuter matic bekas saat ini, lantaran dianggap memiliki tenaga yang besar dan dengan harga terjangkau.

Selain tenaga yang besar karena dibekali dengan mesin 125 cc, Honda Vario 12 old juga telah dilengkapi dengan sistem bahan bakar injeksi atau dikenal dengan PGM-FI.

Honda Vario sendiri menjadi salah satu motor produksi PT Astra Honda Motor (AHM) yang paling laris dipasaran dan saat ini masih terus dikembangkan varian terbarunya.

BACA JUGA:Wajib Periksa 5 Bagian Ini Sebelum Beli Skuter Matic Bekas, Nomor 5 Paling Penting

Untuk harga bekasnya sendiri sangat bervariasi tergantung dengan tahun pembuatan dan kondisisi kendaraanya.

Dan bila bicara spesifikasi, wajar jika  Honda Vario 125 old ini masih banyak peminatnya sebab skuter matic satu ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dikelasnya.

Memiliki Honda Vario 125 dibekali mesin 4-langkah, SOHC, eSP, berpendingin cairan dan berpengabut injeksi. skuter matic ini dapat menghasilkan tenaga sampai 10,9 dk pada 8.500 Rpm dan torsi puncak 10,8 Nm pada 5.000 Rpm.

Selain itu konsumsi BBM-nya, tentu Vario mempunyai popularitasnya tersendiri. Pabrikan mengeklaim bahwa motor ini mampu membakar 1 liter bahan bakar per 55,7 Km, alias 55,7 Km/liter.

BACA JUGA:4 Skuter Matic Jadi Motor Bekas Paling Dicari di Indonesia, Cek Update Harganya di Sini

Satu lagi yang membuat orang lebuh memilih Honda Vario 125 Old karena motor ini cukup tahan terhadap kondisi jalanan banjir. Hal itu karena posisi kelistrikan khusunya baterai yang berada di posisi yang tinggi tepat diatas lampu.

Dan untuk kamu yang ingin membeli skuter matic bekas Honda Vario 125 Old, berikut update harganya saat ini di pasaran.

Honda Vario 125 2012 (-): Rp 6,7 juta

Honda Vario 125 2012(-): Rp 7,9 juta

Sumber: