Unik, Piaggio Luncurkan Vespa 946 Dragon, Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek, Lengkap dengan Jaket Kusus

Unik, Piaggio Luncurkan Vespa 946 Dragon, Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek, Lengkap dengan Jaket Kusus

Menyambut tahun baru imlek 2024 yang merupakan tahun Naga Kayu, Piaggio meluncurkan Vespa 946 Dragon yang merupakan edisi terbatas--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Menyambut tahun baru imlek 2024 yang merupakan tahun Naga Kayu, Piaggio meluncurkan Vespa 946 Dragon yang merupakan edisi terbatas

Peluncuran edisi terbatas Vespa 946 Dragon ini dilengkapi dengan jaket varsity yang didesain khusus sesuai dengan tema tahun baru Imlek, tahun Naga Kayu.

Vespa 946 Dragon sungguh maha karya luar biasa perpaduan antara keunggulan khas Italia dengan kekuatan naga, makhluk mitologis yang memiliki kekuatan tak tertandingi dan dianggap sebagai pertanda kemakmuran.

Dengan warna emas khusus, Vespa 946 Dragon mencerminkan semangat berkendara pada kendaraan roda dua tersebut.

BACA JUGA:Mantap! Ini 5 Vespa Klasik Termahal di Dunia, Nomor 5 Harganya Mencapai Miliaran Rupiah

BACA JUGA:Update Harga Vespa Matic Bekas Agustus 2023, Jadi Skuter Paling Diminati Saat Ini di Indonesia

Selain itu terdapat motif naga berwarna hijau emerald yang mengelilingi Vespa yang rencananya hanya akan diproduksi sebanyak 1.888 unit di seluruh dunia.

Perpaduan budaya, inovasi, dan kehebatan pada Vespa 946 Dragon membuatnya menjadi motor premium yang mencerminkan energi dan kekuatan.

Sementara itu pada mesin tidak banyak ubahan yang dilakukan dari basis 946 yang dipilih. Mesinnya 150cc berpendingin udara dan sudah injeksi, menghasilkan tenaga 11,3 TK dan torsi 10,3 Nm.

Dan untuk fitur seperti lampu LED sudah disematkan, ditambah adanya dual-channel ABS bikin motor makin aman saat rem mendadak.

Instrument cluster pun sudah digital, memberikan aura modern dari Vespa yang gayanya klasik.

Soal harga, di Amerika Vespa 946 Dragon akan dibanderol 13.499 Dollar atau sekitar Rp 210 juta. Memang bukan harga yang murah, tapi bisa jadi motor koleksi dengan desain yang ikonik.

BACA JUGA:Ini Alasan Harga Vespa LX 125 Tak Juga Turun Meski Sudah Diproduksi di Indonesia

BACA JUGA:Vespa Resmi Rilis Varian Murahnya, Harga Cuma Rp20 Jutaan, Ini Penampakanya

Sumber: