Catat, Ini Sekema Cicilan Kredit Honda Stylo 160, Ringan Banget dan Gak Pake Ribet

Catat, Ini Sekema Cicilan Kredit Honda Stylo 160, Ringan Banget dan Gak Pake Ribet

Berikut sekema cicilan kredit Honda Stylo 160--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut sekema cicilan kredit Honda Stylo 160 yang resmi dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) dengan bandrol Rp 27 Juta. 

PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan salah satu model skuter matic terbarunya yaitu  Honda Stylo 160 di Indonesia.

Bicara soal spesifikasi Honda Stylo punya dimensi panjang 1.886 mm, lebar 701 mm dan tinggi 1.133 mm. Namun, untuk varian tertinggi, ukurannya 5 mm lebih lebar.

Secara penampakan tentunya Honda Stylo 160 ini lebih panjang atau bongsor dibandingkan pesaingnya, Yamaha Grand Filano.

BACA JUGA:Terbaru di Februari 2024, AHM Hadirkan Skutik Premium New Honda Stylo 160, Cek Spesifikasi Retronya

Bicara soal fitur, skuter matic baru baru keluaran Honda ini telah menggunakan pencahayaan full LED, panel instrumen full digital dengan tampilan terkini.

Telah terdapat soket pengisian daya ponsel, smart keyless, dan sistem pengereman antilock braking system (ABS) untuk varian tertinggi.

Untuk dapur pacunya Honda Stylo 160 menggunakan mesin eSP+ 156,9 cc bersilinder tunggal dengan empat katup dan teknologi PGM-FI.

Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu memuntahkan tenaga maksimum 11,3 kw dan torsi puncak 13,8 Nm.

BACA JUGA:Berlaku hingga 31 Januari 2024, Cek Promo Beli Motor Honda di Program SULTAN Astra Motor Sumsel

Skutik yang bergaya retro ini dibanderol mulai dari Rp 27 jutaan dengan status on the road Jakarta. Lalu berapa besaran cicilannya jika kita ingin memilikinya secara kredit.

Diketahui Honda Stylo 160 sendiri hadir dengan dua pilihan yakni CBS dan ABS. untuk harga tipe CBS dibandrol dengan harga Rp 27,73 juta, sedangkan tipe ABS dibandrol dengan harga Rp 30,6 juta.

Nah buat kamu yang ingin memiliki Honda Stylo 160 namun belum memiliki cukup uang, motor ini bisa kamu miliki dengan cara kredit.

Kamu hanya cukup menyiapkan uang muka atau DP sebesar Rp 3 juta sampai Rp 3,8 juta dengan pilihan tenor 11 bulan hingga 35 bulan.

Sumber: