Update Terbaru Harga Yamaha Nmax Bekas, Turun Jauh dari Harga Barunya

Update Terbaru Harga Yamaha Nmax Bekas, Turun Jauh dari Harga Barunya

Berikut harga skuter matic bekas Yamaha Nmax yang saat ini jauh lebih murah dari keluaran barunya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Saat ini harga skuter matic klas maxi terbilang cukup murah dipasaran, bahkan turun jauh dari harga barunya saat ini.

Bermesin 155 cc Yanama Nmax memiliki 2 varian yaitu yang dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan Non ABS.

Diketahui saat ini Yamaha Nmax kini hadir lebih ramping dan tinggi sejak tahun 2020, berbeda dengan sebelumnya.

Skuter matic yang satu ini juga termasuk kedalam motor dengan harga yang cukup terjangkau di Indonesia, dengan kisaran harga barunya Rp 30 jutaan.

BACA JUGA:12 Skuter Matic Bekas Harga Rp 5 Jutaan, Paling Banyak Dicari di Indonesia

Meski tergolong cukup murah namun teknologi yang disematkan tidak main-main tentunya. Diketahui Yamaha Nmax telah memiliki Variable Valve Actuation (VVA), Smart Motor Generator (SMG) dan Idling Stop System (ISS).

Selain itu pada Yamaha Nmax keluaran 2020 telah terdapat fitur anti-lock braking system (ABS) dalam mencegah roda motor matik terkunci saat pengereman.

Meski terlihat bongsor, ternyata Yamaha Nmax 2020 cukup irit untuk masalah konsumsi BBM yaitu 47,6 km/liter. Dengan mesin 155 cc Blue Core Yamaha Nmax mampu melaju hingga angka 125 km/jam.

Sementara untuk kapasitas tank BBMnya Yamha Nmax memiliki tanki yang mampu menampung 7,1 Liter BBM dan juga terdapat bagasi besar berukuran 24 liter yang bisa memuat helm besar. 

BACA JUGA:RX King dan Ninja 150R Kembali Jadi Idola, Berapa Harga Legenda Motor 2 Tak Ini Sekarang

Adapun yang membuat pecinta otomotif di Indonesia banyak memilih Yamha Nmax ini karena memiliki Desain yang modern dan  stylish serta memiliki garis-garis aerodinamis yang elegan dan sporty. 

Lanjut kebagian mesin, Yamaha Nmax memiliki mesin berkapasitas 155cc yang responsif, dengan tenaga yang cukup untuk melaju di jalan raya dan akselerasi yang cepat namun tetap irit BBM.

Yamaha Nmax juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED, lampu belakang LED, panel instrumen digital, dan kunci pintar.

Memiliki  kabin yang luas dan nyaman, dengan tempat penyimpanan di bawah jok dan kapasitas bagasi yang mencukupi untuk membawa barang bawaan.

Sumber: