RX King dan Ninja 150R Kembali Jadi Idola, Berapa Harga Legenda Motor 2 Tak Ini Sekarang

RX King dan Ninja 150R Kembali Jadi Idola, Berapa Harga Legenda Motor 2 Tak Ini Sekarang

Berikut kisaran harga motor 2 tak Yamaha RX King dan Kawasaki Ninja 150R yang kembali jadi Indola Pecnta Otomotif Indonesia--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dua merek sepeda motor 2 tak yang menjadi legenda di Indonesai kembali eksis di kalangan pecinta otomotif tanah air.

Kedua motor yang dijuluki sebagai raja jalanan tersebut adalah Yamaha RX King dan Kawasaki Ninja 150R yang kembali ramai diburu para pecinta otomotif khususnya penyuka motor 2 tak.

Tingginya minat pecinta otomotif terhadap kedua merek motor yang dikenal memiliki suara kenalpot yang garing ini, membuat harganya pun bertahan dan tidak pernah anjlok meski tidak sama seperti harga barunya.

Yamaha RX King dan Kawasaki Ninja 150R menajdi incaran para pecinta otomotif baik untuk sekedar mengkoleksi atau pun digunakan untuk balapan di jalan.

BACA JUGA:3 Motor Yamaha 2 Tak yang Paling Dicari Saat Ini, Jadi Legenda Otomotif Indonesia, Tembus Harga Ratusan Juta

Ketangguhan dan performa dari kendaraan 2 tak ini memang sudah tidak diragukan lagi. Hal itulah yang membuatnya produksinya mampu bertahan hingga puluhan tahun tetap digemari.

BUat kalian yang berkenginan memiliki motor 2 tak ini ada baiknya menyimak artikel berikut, karena disini kami akan membahas kisaran harga dari Yamaha RX King dan Kawasaki Ninja 150R di pasaran.

1. Yamaha RX-King

Motor yang identik dengan balap liar hingga kejahatan jalanan ini hadir di Indonesia sejak tahun 80 an dan masih banyak dimintati hingga saat ini meski telah dihentikan produksinya sejak 2009 lalu.

BACA JUGA:4 Skuter Matic Jadi Motor Bekas Paling Dicari di Indonesia, Cek Update Harganya di Sini

Saat ini Yamaha RX-King kembali menjadi motor bekas yang banyak menjadi incaran para pecinta otomotif khususnya penghobi motor 2 tak.

Hal tersebut tentunya membuat harga dari motor ini terus melambung tinggi bahkan hingga puluhan juta. Diketahui saat ini  harga RX-King kondisi mulus dijual mulai Rp 12 Juta sampai 25 juta.

Sumber: