12 Skuter Matic Bekas Harga Rp 5 Jutaan, Paling Banyak Dicari di Indonesia

12 Skuter Matic Bekas Harga Rp 5 Jutaan, Paling Banyak Dicari di Indonesia

Berikut 12 skuter matic bekas dengan harga Rp 5 jutaan yang saat ini paling banyak dicari di Indonesia--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Tercatat saat ini Indonesia merupakan negara dengan pengguna sepeda motor terbanyak di dunia.

Hal itulah yang menyebabkan semakin meningkatnya kebutuhan akan kendaraan roda dua ini di tanah air. 

Namun sayangnya peningkatan kebutuhan akan sepeda motor ini tidak berbandi dengan peningkatan pendapatan masyarakat Indonesia.

Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan akan sepeda motor yang digunakan oleh masyakar Indonesia dalam aktivitas sehari-hari adalah dengan membeli motor bekas.

BACA JUGA:RX King dan Ninja 150R Kembali Jadi Idola, Berapa Harga Legenda Motor 2 Tak Ini Sekarang

Dari semua jenis motor bekas, Skuter matic lah yang paling banyak diminati, karena mudah untuk digunakan dan harganyapun cukup terjangkau.

Buat kalian yang sedang membutuhkan kendaraan roda dua khusunya skuter matic, saat ini masih dapat dijumpai beberapa merek dengan harga jual bekas berkisar di Rp 5 jutaan.

Dan tentunya kalian tak perlu khawatir, meski kondisinya bekas dan dijual dengan harga terjangkau namun skuter matic berikut masih sangat layak untuk digunakan, mulai dari tampilan hingga mesinnya.

Berikut 12 skuter matic bekas dengan harga Rp 5 jutaan yang saat ini paling banyak dicari di Indonesia.

BACA JUGA:4 Skuter Matic Jadi Motor Bekas Paling Dicari di Indonesia, Cek Update Harganya di Sini

1. Yamaha Xeon GT 125

Yamaha Xeon GT 125 jadi pilihan pertama skuter matic bekas dengan harga Rp 5 Jutaan yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia.

Skuter yang memiliki 4 varian warna ini telah dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,4pd pada 9400 rpm dan torsi maksimal sebesar 10,4 Nm pada 6500 rpm.

Sumber: