Bank Mandiri Region II dan RS Siloam Kerja Sama Co-Branding Luncurkan Membership e-Money PICC

Bank Mandiri Region II dan RS Siloam Kerja Sama Co-Branding Luncurkan Membership e-Money PICC

Assistant Vice President Bank Mandiri (Persero) Tbk Region II/ Sumatera 2, Eka Zedrosky (kiri foto) dan Chief Executive Director Regional RS Siloam, Sumatera Selatan dan Bangka, dr Bona Fernando, saat peluncuran membership PICC dalam bentuk e-money, Mingg-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Profil Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi Terpilih Jadi Ketua IKA Unsri

Adapun lomba mewarnai dalam rangka hari anak nasional, RS Siloam Sriwijaya Palembang melaksanakan di PICC, Lower Ground RS Siloam Sriwijaya yang diikuti oleh  67 jumlah peserta anak. 

Selain itu, disela-sela peluncuran membership e-money PICC co-branding Bank Mandiri Region II Sumatera 2 dan RS Siloam Sriwijaya Palembang juga dilaksanakan edukasi kesehatan oleh dokter dan tim medis RS Siloam Sriwijaya. 

Kegiatan ini diadakan khusus untuk merayakan Hari Anak Nasional dimana RS Siloam Sriwijaya juga ingin berbagi kegembiraan bersama anak  anak melalui lomba ini. 

Melalui acara ini diharapkan dapat memberikan kesan dan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak sehingga pemahaman mengenai Rumah Sakit Siloam Sriwijaya.

BACA JUGA:Jalin Sinergi, Direktur BSB dan Bank Mandiri Jalan Santai di Kambang Iwak Palembang

Sumber: