Bank Mandiri Region II dan RS Siloam Kerja Sama Co-Branding Luncurkan Membership e-Money PICC

Bank Mandiri Region II dan RS Siloam Kerja Sama Co-Branding Luncurkan Membership e-Money PICC

Assistant Vice President Bank Mandiri (Persero) Tbk Region II/ Sumatera 2, Eka Zedrosky (kiri foto) dan Chief Executive Director Regional RS Siloam, Sumatera Selatan dan Bangka, dr Bona Fernando, saat peluncuran membership PICC dalam bentuk e-money, Mingg-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Kerja Sama Bank Mandiri dan Volta, Bisa Beli Motor di Fitur Livin' Sukha

"Bisa langsung berkoordinasi dengan PICC, dengan e-money Bank Mandiri bisa banyak benefit (manfaat), banyak diskon, bisa tukar poin dan merchandise menarik lainnya,"ungkap dr Bona Fernando.

Bank Mandiri Region II Sumatera 2 menegaskan kesiapannya membangun cashless society di RS Siloam Sriwijaya Palembang.

Hal ini diungkapkan Assistant Vice President Bank Mandiri (Persero) Tbk Region II/ Sumatera 2, Eka Zedrosky, Minggu 23 Juli 2023.

"Siap memberikan support maksimal dan terima kasih telah memilih e-Money Bank Mandiri sebagai co-Branding (PICC RS Siloam Sriwijaya),"jelas Eka Zedrosky.

BACA JUGA:Ada Program Penyewaan Motor Listrik Volta di Bank Mandiri, Cek di Sini Caranya?

Co-Branding Bank Mandiri Region II Sumatera 2 dan RS Siloam Sriwijaya Palembang dalam bentuk membership e-money PICC memberikan banyak manfaat bagi pemilik kartunya.

"Banyak manafaat untuk member, untuk masyarakat, ada promo cashback, promo Livin Sukha cash back sampai dengan 50 persen jika transkasi di EDC atau QRIS Bank Mandiri,"ungkap Eka Zedrosky.

Karena itu, sambung Eka Zedrosky, mengungkapkan Bank Mandiri siap jadi partnership dan support (dukungan) lebih lagi RS Siloam kedepannya.

Hadirnya kerja sama co-branding e-money PICC antara Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya Palembang, akan memperluas jangkauan konsumen kedua institusi tersebut.

BACA JUGA: Super Lengkap! Bank Mandiri Sematkan Fitur Pemesanan SBN Ritel di Livin’ by Mandiri

"Pasti sebagai arahan pemerintah cashless payment, jadi seoptimal mungkin mendorong pemanfaatan kartu (e-money PICC),"ungkap Eka Zedrosky.

Dan juga, sambung Eka Zedrosky, buat RS Siloam semakin banyak membership akan semakin bagus, terus buat kita (Bank Mandiri Region II Sumatera 2) semakin banyak pakai e-money maka ekosistem akan tercipta yakni cashless society.

Bertempat di PICC RS Siloam Sriwijaya Palembang, dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2023 dilaksanakan lomba mewarnai.

Lomba mewarnai dalam rangka hari anak nasional, PICC RS Siloam Sriwijaya Palembang mengadakan aktivitas yang menyenangkan bagi anak-anak berusia 5 sampai dengan 10 tahun.

Sumber: