Plt Ketum Ganjarist Resmikan Sekber Ganjarist Sumsel Sekaligus Penyerahan SK Pengurus

Plt Ketum Ganjarist Resmikan Sekber Ganjarist Sumsel Sekaligus Penyerahan SK Pengurus

Peresmian sekretariat bersama Ganjarist Sumsel yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Plt Ketum Ganjarist, Kris Tjantra-susi yenuari/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Plt Ketum Ganjarist Kris Tjantra meresmikan sekretariat bersama Ganjarist Sumsel sekaligus penyerahan SK Kepengurusan Ganjarist Sumsel, hari ini, Sabtu 15 Juli 2023.

Sekretariat bersama (sekber) ini terletak di Jalan Mayor Ruslan Nomor 1940 RT 027 RW 007 Kelurahan 20 Ilir 1 Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang. 

Hadir dalam acara peresmian tersebut, sejumlah dewan pengawas Ganjarist Sumsel, Ketua Satuan Relawan (Satrel) se-Sumsel dan ratusan anggota Ganjarist yang tersebar di wilayah kota Palembang dan Sumsel. 

Adapun yang menerima SK tersebut diantaranya Desmon Simanjuntak SH selaku Ketum Ganjarist Sumsel, Ketua Anjawani Sumsel dan Ketua Anjawani Kota Palembang, Desy Simanjuntak SH.

BACA JUGA:Optimis, Desmon Simanjuntak Targetkan Ribuan Relawan Ganjarist di Sumsel

Di penghujung acara, terlihat juga hadir Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumsel, Kiemas H. M Giri N Ramanda Kiemas.

Kris Tjandra mengaku antusias melihat semangat dari para relawan Ganjarist yang siap untuk turut mensukseskan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pemilu 2024 mendatang. 

Ganjarist akan menggaet generasi milenial dan generasi Z yang mendominasi hingga 56 persen pada daftar pemilih tetap di Pilkada 2024.

"Ini tempat untuk kita semua, tempat kita berdiskusi, tempat kita bersilaturahmi dan menjadi tempat untuk kemenangan Ganjar Pranowo di 2024 mendatang. Rumah bersama sebagai posko,” ujar Kris dalam sambutannya.

Kris Tjantra mengatakan, hari ini adalah hari yang baik, hari yang bahagia buat semua khususnya relawan Ganjar Pranowo. Untuk pembentukan Ganjarist Nasional, sambungnya, sudah mencapai 33 provinsi di Indonesia.

BACA JUGA:Satrel Ganjarist Sumsel Antusias Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Palembang

“Kita sudah ada dari Aceh sampai Papua. Untuk di Aceh ada 23 kabupaten kota itu semuanya sudah terisi. Papua juga sudah terisi.

Kami Ganjarist siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” tegasnya didampingi Ketum Ganjarist Sumsel, Desmon Simanjuntak SH.

Saat ini, Ganjarist juga mempunyai sayap yaitu Ganjarist Muda Indonesia. Ganjarist Muda Indonesia ini isinya adalah teman-teman relawan Ganjar Pranowo yang usianya rata-rata milenial dan generasi Z. 

Sumber: