Satrel Ganjarist Sumsel Antusias Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Palembang

Satrel Ganjarist Sumsel Antusias Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Palembang

Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Sumsel ikut menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di kota Palembang, hari ini. --dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ratusan massa yang tergabung dalam satuan relawan (satrel) Sumsel antusias menyambut kedatangan Ganjar Pranowo, Capres 2024, hari ini, Sabtu 20 Mei 2024

Kehadiran Ganjar Pranowo di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II sekitar pukul 12.30 WIB dengan menggunakan maskapai penerbangan City Link. 

Satrel yang didomasi oleh kelompok ibu-ibu itu terlihat begitu semangat dan setia menunggu sedari pukul 11.000 WIB di bandara dengan menggelar spanduk selamat datang.

Kedatangan Ganjar Pranowo ini ke kota Palembang dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilpres 2024. bersama partai PDI Perjuangan. 

BACA JUGA:Ini Lokasi Tempat Safari Politik Ganjar Pranowo di Palembang, Ribuan Kader PDIP Bersiap Menyambut

Ganjar diusung oleh partai PDI-Perjuangan untuk maju pada Pilres yang akan digelar pada bulan Februari 2024 mendatang.

Sebelum datang ke kota Palembang Propinsi Sumsel, Ganjar sudah berkonsolidasi di tiga provinsi lain yaitu di Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar) dan Sulawesi Utara (Sulut.

"Kita optimis pak Ganjar Pranowo akan menang menjadi Presiden RI ke delapan, melihat antusiasme masyarakat yang memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Untuk menjadi penerus Presiden RI Bapak Joko Widodo,"ujar Desmon Simanjuntak, ketua Satrel Ganjarist Sumsel didampingi ketua Satrel Ganjarist Kota Palembang, Syahril.

BACA JUGA:Satuan Relawan Ganjarist Sumsel Targetkan Ganjar Pranowo Menang Pilpres

Desmon menegaskan kegiatan yang dilakukan Ganjarist ini adalah sebuah bentuk dukungan militan dari satrel yang akan mengawal Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. 

Dan ganjarist Sumsel akan terus melebarkan satrel ke seluruh kabupaten dan kota untuk perkenalkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 di tengah masyarakat Sumsel. Satrel Ganjarist Sumsel targetkan Ganjar Pranowo menang Pilpres.

"Untuk Satrel Kota Palembang sudah terbentuk di 6 kecamatan, untuk daerah ada OKI, Banyuasin, Prabumulih,”ujarnya.

Satrel Ganjarist bekerja sesuai petunjuk dari Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist tidak mencari massa cair.

Sumber: