10 Tempat Nongkrong Anak Muda di Palembang, Murah dan Seru Cocok untuk Malam Mingguan

10 Tempat Nongkrong Anak Muda di Palembang, Murah dan Seru Cocok untuk Malam Mingguan

Berikut 10 tempat nongkrong di Palembang yang ramai dikunjungi anak muda untuk menghabiskan malam mingguan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Malam minggu adalah momen yang selalu ditunggu khusunya bagi para anak muda.

Banyak ltempat nongkrong di Palembang yang dapat menjadi pilihan bagi kalian para anak muda untuk menghabiskan malam minggu bersama teman atau pasangan.

Namun tentnya pilihan tempat nongkrong tersebut haruslah yang murah dan pas di kantong terlebih tempatnya haruslah nyaman dan seru untuk berlama-lama.

Berikut 10 tempat nongkrong di Palembang yang ramai dikunjungi anak muda untuk menghabiskan malam mingguan.

BACA JUGA:Pondok Bambu, Wisata Hidden Gem di Ujung Palembang, Hadirkan Nuansa Asri Persawahan

1. Kedai D’Rusun

Kedai D’Rusun bisa menjadi rekomendasi buat kalian yang mau nongkrong di Palembang. Terlebih lagi kedai berada dipusat kota Palembang.

Tempat nongkrong ini di lengkapi dengan layar lebar yang biasa digunakan untuk acara nonton bareng (nobar) berbagai event olah raga, mulai dari sepakbola hingga balap motoGP.

Menu makanannya pun lumayan lengkap dengan harga cukup murah. Jadi buat kalianyang mau mengahbiskan malam minggu bisa datng ke kedai yang beralamat di Jl. Pangeran SW Subekti, 24 Ilir (Rumah Susun).

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Muntok Bangka Barat Paling Hits, Panorama Pantai Mendominasi

2. Guns Cafe 

Cafe yag satu ini tentunya tidak asing lagi bagi para anak muda di Palembang. Berlokasi di KambangIwak Palembang, Guns Cafe menjadi lokasi tujuan utama para anak muda yang ingin menghabiskan malam minggunya.

Di cafe yang selalu menyajikan hiburan live musik setiah harinya ini, menu makannya sangat banyak dan enak, mulai dari snack ringan hingga menu makanan beratnya cukup lengkap.

3. Kambang Iwak

Sumber: