Bank Mandiri Region II Launching Aplikasi Livin' Merchant Sekaligus Memulai PIM Shopping Rewards 2023

Bank Mandiri Region II Launching Aplikasi Livin' Merchant Sekaligus Memulai PIM Shopping Rewards 2023

Launching Aplikasi Livin' Merchant dan PIM Shopping Rewards 2023 dilakukan Bank Mandiri Region II Sumatera 2 di Atrium Utama Palembang Indah mall, Sabtu 8 Juli 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:PIM Extra Reward 2022, Dorong Transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri Tumbuh 17 Persen

Ragam hadiah PIM Shopping Rewards dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.

"Sebagai contoh, kalau tahun lalu, 2022, hadiah utama PIM Shopping Rewards yakni 1 unit sepeda motor, maka di tahun 2023 ini hadiah utamanya kami tingkatkan lagi menjadi 1 unit mobil, Suzuki Baleno,"ungkap Ongki Prastianto.

Selain itu, PIM Shopping Reward 2023, sambung Ongki Prastianto, juga menghadirkan beragam hadiah menarik ada iPhone 14, logam mulia, tiket staycation di hotel bintang empat dan lainnya.

Hadirnya PIM Shopping Rewards 2023 kerja sama Bank Mandiri Region II Sumatera 2 dan Palembang Indah Mall ini juga mendukung nasabah untuk bertransaksi secara cashless.

BACA JUGA:Mau Belanja Cashback 50 Persen, Pakai Kartu Kredit Bank Mandiri, Cek Nama Merchant-nya

"Konsumen bertransaksi melalui non tunai atau cashless, PIM Shopping Rewards 2023 juga sebagai apresiasi sebesar-besarnya kepada para nasabah dan konsumen setia kita,"ujar Ongki Prastianto.

Turut hadir dalam launching Livin' Merchant dari Bank Mandiri dan PIM Shopping Rewards 2023, Sabtu 8 Juli 2023 yakni Kepala tim implementasi sistem pembayaran SP-PUR Bank Indonesia Perwakilan Prov Sumsel, Sigit Wasito.

Sumber: