Bank Mandiri Region II Launching Aplikasi Livin' Merchant Sekaligus Memulai PIM Shopping Rewards 2023

Bank Mandiri Region II Launching Aplikasi Livin' Merchant Sekaligus Memulai PIM Shopping Rewards 2023

Launching Aplikasi Livin' Merchant dan PIM Shopping Rewards 2023 dilakukan Bank Mandiri Region II Sumatera 2 di Atrium Utama Palembang Indah mall, Sabtu 8 Juli 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin, Download Segera Aplikasinya

3. Penerimaan pembayaran dengan metode beragam.

4. Toko online yang memudahkan merchant untuk menjual produk kepada para pembeli.

5. Selain fitur-fitur kasir, keunggulan lain dari Livin’ Merchant dari Bank Mandiri ini dapat digunakan untuk semua jenis usaha bagi para penggunanya.

6. Kemudahan pengguna Livin' Merchant dari Bank Mandiri terutama UMKM, tentunya aplikasi ini sangat membantu para pelaku usaha khususnya UMKM. 

BACA JUGA:Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya Kerja Sama Livin’ Sukha Bugar, Ini Manfaatnya Bagi Nasabah

Aplikasi Livin’ Merchant dari Bank Mandiri dapat diunduh secara bebas biaya melalui Playstore. 

Pelaku Usaha dapat langsung Onboarding Livin' Merchant dari Bank Mandiri hanya dalam 15 menit. 

Dengan aplikasi Livin' Merchant, usaha dapat semakin berkembang, bisa di daftarkan langsung melalui telepon genggam, tanpa nasabah harus ke cabang Bank Mandiri.

Bank Mandiri region II Sumatera 2 dan Palembang Indah Mall atau PIM didukung oleh Bank Indonesia, bersama-sama mendukung terciptanya cashless society.

BACA JUGA:Bank Mandiri Berbagi Santunan ke 28.700 Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadan 1444 H

Salah satunya, kerja sama Bank Mandiri region II Sumatera 2 dan Palembang Indah Mall melalui Program PIM Shopping Rewards.

Adapun gelaran Program PIM Shopping Rewards 2023, kerja sama Bank Mandiri Region II Sumatera 2 dan Palembang Indah Mall diselenggarakan sampai dengan Mei 2024.

Program PIM Shopping Rewards dari Bank Mandiri region II Sumatera 2 dan Palembang Indah Mall memberikan benefit untuk customer maupun tenant.

Benefit yang diterima Program PIM Shopping Rewards 2023 kerja sama Bank Mandiri Region II Sumatera 2 dan Palembang Indah bagi konsumen yang berbelanja di Palembang Indah Mall.

Sumber: