Rahasia Nikmat Luar Biasa Nasi Liwet Wanaka yang Bisa Dimakan Sambil Ngapar, Langsung dari Ownernya

Rahasia Nikmat Luar Biasa Nasi Liwet Wanaka yang Bisa Dimakan Sambil Ngapar, Langsung dari Ownernya

Warung Nasi Kampus (Wanaka) yang berlokasi di Jalan Inspektur Marzuki Pakjo Palembang kembali meluncurkan menu terbaru Nasi Liwet Wanaka.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Warung Nasi Kampus (Wanaka) yang berlokasi di Jalan Inspektur Marzuki Pakjo Palembang kembali meluncurkan menu terbaru Nasi Liwet Wanaka.

Nasi yang diaron dengan santan dan berbagai bumbu rempah serta diberi tambahan taburan pete dan teri ini, benar-benar menguar dan terasa sedap di lidah.

BACA JUGA:5 Rekomndasi Pempek Premium di Palembang, Cita Rasa Autentik Bukan Kaleng-kaleng

Belum lagi, menu Nasi Liwet dilengkapi dengan pilihan lauk ayam goreng atau bakar, tahu tempe, ikan asin bulu ayam, urap, lalapan timun, buah, kerupuk, dan sambal terasi.

“Nasi Liwet kita spesial ya, karena diracik dengan bumbu rempah dan resep lainnya. Penambahan pete sama teri juga bikin nasi liwet Wanaka jadi lebih gurih dan enak,” ujar Neffi Theresia, owner Wanaka Palembang, Rabu 5 Juli 2023.

BACA JUGA:Waras Palembang Pas Buat Meeting dengan Harga Minimalis

Untuk pemesanan Nasi Liwet dibagi dalam tiga pilihan. Dalam bentuk kotak dibanderol dengan harga Rp35.000, ada juga dalam besek dibanderol dengan harga Rp45.000.

Masih kata Neffi, customer juga bisa pesan nasi liwet ngampar atau lesehan untuk berbagai acara keluarga, kantor, arisan, ulang tahun, dan lainnya.

Nasi liwet disajikan secara ngampar beralaskan daun pisang yang dijejer panjang di atas karpet dan dinikmati bersama-sama. Paket ini dibanderol dengan harga Rp45.000 per pax dengan minimal pemesanan 10 pax

“Biasa paket nasi liwet ngampar ini untuk makan ramai-ramai ya. Kalau untuk pemesanan 10 pax biasa kita serahkan ke pihak customer untuk nyusun sendiri, tapi kalau pesan 20 pax kita akan bantu nyusun,” ucapnya.

BACA JUGA:Pusaka Abadi, Kekayaan Kuliner Nusantara Tersaji di Sini

Khusus untuk pemesanan nasi liwet ngampar lanjutnya, harus satu hari sebelumnya, karena paket nasi liwet ini membutuhkan persiapan mulai dari alas daun pisang hingga lauk pauk dan pelengkap.

"Semua paket nasi liwet baik yang dalam bentuk kotak, besek, atau ngampar sudah termasuk es teh manis,” tutupnya.

Untuk pemesanan bisa melalui 0812 7800 2228 atau melalui DM Instagram @wanaka_palembang. (*)

Sumber: