Pusaka Abadi, Kekayaan Kuliner Nusantara Tersaji di Sini

Pusaka Abadi, Kekayaan Kuliner Nusantara Tersaji di Sini

Pusaka Abadi yang baru diresmikan beberapa waktu lalu ini, menyajikan beragam menu ayam dengan bumbu dari berbagai daerah.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Tidak dipungkiri, menu-menu khas nusantara yang kaya citarasa, memang selalu memikat lidah.

Seperti yang disajikan Pusaka Abadi, resto yang berlokasi di Jalan Jaksa agung R Soeprapto  Palembang ini 

Pusaka Abadi yang baru diresmikan beberapa waktu lalu ini, menyajikan beragam menu ayam dengan bumbu dari berbagai daerah.

Sebut saja menu Ayam Sambal Bawang, Ayam Bumbu Madura, Ayam Sambal Krecek, Ayam Bumbu Jimbaran, Ayam Bumbu Maranggi, dan Ayam Pepes Lampung.

BACA JUGA:5 Rekomndasi Pempek Premium di Palembang, Cita Rasa Autentik Bukan Kaleng-kaleng

”Jadi untuk ayam kita pakai fillet bagian dada, lalu ayam kita goreng tepung dengan bumbu khusus lalu digeprek baru dikasih bumbu sesuai pesanan customer,” ujar Heryanto, pemilik Pusaka Abadi Cabang Palembang, Rabu, 21 Juni 2023.

Untuk menu favorit, disebutkan pria yang biasa disebut Atok ini, pelanggan biasa memilih Ayam Sambal Bawang, Ayam Bumbu Madura, dan Ayam Bumbu Maranggi.

“Kalau untuk Ayam Bumbu Maranggi, bisa untuk anak-anak karena rasanya manis gurih seperti sate maranggi,” jelasnya.

Sementara untuk harga, dibanderol mulai dari Rp26.000. Paket ayam sudah termasuk nasi dan lalapan timun.

BACA JUGA:REKOMENDASI, Pindang Pegagan Asli di Palembang

Selain itu tersedia juga berbagai topping tambahan mulai dari telur dadar, telur ceplok, tempe tahu goreng tepung, kornet, paha ayam, dada ayam, sambal bawang, sambal krecek dan kuah opor. Harga ditawarkan mulai dari Rp5.000.

Pusaka Abadi buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Untuk pemesanan bisa melalui GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood atau bisa menghubungi nomor WhatsApp 0821 8506 8001.(*) 

Sumber: