Waras Palembang Pas Buat Meeting dengan Harga Minimalis

Waras Palembang Pas Buat Meeting dengan Harga Minimalis

Warung Teras (Waras) Palembang dapat menjadi pilihan tepat untuk dijadikan lokasi atau tempat meeting-Henny Efendi / Radar Palembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMWarung Teras (Waras) Palembang dapat menjadi pilihan tepat untuk dijadikan lokasi atau tempat meeting.

Mejadikan Waras Palembang sebagai tempat meeting sangat lah tepat, sebab selain harganya yang terjangkau atau minimalis makanan disini pun memiliki cita rasa yang sedap di lidah.

Waras Palembang berlokasi di Jalan Mayor Salim Batubara, tepat di depan resto Kampung Kecil ini menyediakan 3 ruang meeting yang ekonomis dan nyaman.

”Konsumen bisa pilih meeting di Lounge dengan kapasitas 12 orang dengan tempat yang santai, lalu ada juga private meeting room untuk kapasitas delapan orang, dan yang paling luas kapasitas 25 orang,” tuturnya.

BACA JUGA:Dukung UMKM, Aryaduta Hotel Palembang Adakan Kelas Memasak

Private meeting room sudah dilengkapi dengan TV. Pemakaian bisa untuk ruangan saja atau lengkap dengan coffee break atau lunch atau dinner.

Untuk only room private meeting 8 orang dibanderol dengan harga Rp300.000 untuk pemakaian ruang selama 2 jam. Paket ini sudah termasuk teh dan kopi.

Sedangkan only room private meeting 25 orang dibanderol dengan harga Rp500.000 untuk pemakaian ruang selama 4 jam. 

Paket ini sudah termasuk whiteboard, toilet tersendiri,  teh kopi untuk 10 orang, dan fasilitas karaoke. Pihaknya juga menempatkan satu orang karyawan yang akan melayani keperluan para tamu.

BACA JUGA:Pencinta Pedas, Manis, Bisa Jajan di FFP 2023 PTC Mall

Untuk makanan atau penambahan minuman di luar teh dan kopi bisa pesan menu ala carte di resto Waras.

Pihaknya juga menyediakan paket Buntu (Bulan Tuo) sudah termasuk es teh manis, es jeruk peras, dan fruit punch untuk mahasiswa dengan harga Rp25.000 per pax. 

Ada juga paket hemat dengan harga Rp30.000 sudah termasuk satu menu makan siang seperti Nasi Ayam Goco atau Nasi Ayam Penyet Sambal Ijo. Untuk pilihan minuman sama dengan paket mahasiswa.

Ada juga paket Rp50.000 untuk meeting besar. Sudah termasuk satu kali makan  dan satu kali coffee break dengan pemesanan minimal 15 orang.

Sumber: