Seru, Nobar DPD Nasdem Palembang dengan Caleg Nasdem dan Masyarakat di Guns Cafe

Seru, Nobar DPD Nasdem Palembang dengan Caleg Nasdem dan Masyarakat di Guns Cafe

RM Riyan Zakaria Djauharie, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Nasdem Kota Palembang menjadi ketua pelaksana acara nonton bareng (nobar) di Guns Cafe & Resto. -henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – RM Riyan Zakaria Djauharie, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Nasdem Kota Palembang menjadi ketua pelaksana acara nonton bareng (nobar) di Guns Cafe & Resto, Senin, 19 Juni 2023.

Acara dihadiri para caleg Nasdem Kota Palembang dan berbagai elemen masyarakat, dan acara berlangsung sukses.

Selain bertujuan untuk memeriahkan dan mendukung Tim Garuda dalam pertandingan Timnas Indonsia melawan Argentina, acara ini juga untuk mempererat silaturahmi antara caleg Nasdem Kota Palembang juga antara para caleg dengan masyarakat.

Alhamdulillah acara nobar berjalan dengan sangat meriah dan penuh sukacita walaupun timnas kita harus kalah dari tim Agentina, namun kita kalah dengan tetap bangga,” ujar Riyan usai nobar.

BACA JUGA:3 Target Ketua DPW NasDem Sumsel Herman Deru di Pemilu 2024

Lanjut Riyan,  acara ini juga untuk memperkenalkan caleg-caleg Nasdem Kota Palembang dari seluruh dapil yang tersebar di seluruh Kota Palembang, 

“Semoga acara ini  juga dapat membawa keceriaan bagi masyarakat utamanya penecinta sepak bola.

Acara juga dimeriahkan oleh yel yel dari The Jak Mania Palembang dan dimeriahkan juga dengan kehadiran beberapa anggota Dewan Kesenian Palembang. (*) 

Sumber: